Muncul Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J8 di Laman Geekbench!

0
1561
copyright©Autotekno

Samsung Galaxy J8 Dukung Android Oreo RAM 3 GB

oketekno.com – Pabrikan smarpthone asal Korea Selatan terus saja meluncurkan perangkat terbaru pada tahun 2018 ini, tercatat sudah ada beberapa gadget yang mereka rilis, mulai dari Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus (2018), serta yang terbaru adalah Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Namun sepertinya, perusahaan Samsung tak berhenti sampai disitu saja, karena baru-baru ini bocoran spesifikasi smartphone terbaru mereka telah muncul di laman Geekbench. Dan ponsel tersebut diduga memiliki nama sebagai Samsung Galaxy J8.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Mencuat di GeekBench, Seperti Apa?

Seperti dilaporkan oleh laman GSM Arena, Samsung Galaxy J8 ini memiliki nomor mesin sebagai SM-J800FN, dan jika diperhatikan, sepertinya ponsel ini nanti bakalan dipasarkan pada kelas menengah.

copyright©GSMarena

Hal ini bisa terlihat dari spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy J8 tersebut, dimana dalam daftar Geekbench ini ponsel tersebut memiliki spesifikasi mantap dan siap menemani aktifitas penggunannya nanti.

Baca juga: Catat, Ini jadwal Pre-order Samsung Galaxy S9 di Indonesia

Smartphone ini hadir dengan dibekali chipset tangguh dari Exynos 7870 dan dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB, keberadaan RAM sebesar itu sudah pastinya akan banyak membantu pengguna saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Dan yang tak kalah menarik lagi, ponsel ini juga sudah berjalan dengan Android Oreo didalamnya.

Skor untuk single core dari perangkat yang diduga sebagai Samsung Galaxy J8 tersebut mencapai angka 728, sementara untuk multicorenya mencapai 3683. Chipset 7870 yang digunakan oleh ponsel ini dibagun pada proses 14 nanometer, memiliki delapan into-core yang mampu menggerakan CPU hingga 1.6 GHz. Sementara GPU yang digunakannya nanti kemungkinan besar adalah Mali-T830.

Ponsel android ini nanti juga bakalan dibekali dengan fitur dual kamera utama dengan ukuran lensa 16 MP, serta memiliki fitur merekam video full HD. Mantap bukan?

Baca juga: CEO Samsung Ungkap Hal Mengejutkan Soal Samsung Galaxy X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here