Mitos Mobile Legends yang Harus Kalian Buang Jauh Dalam Pertarungan!

0
1275
mobile legends
copyright©PSST

Permainan Mobile Legends Tergantung Dari Startegi, Bukan Mitos

Oketekno.com Mobile Legends menjadi sebuah game online yang kini banyak digemari para pengguna gadget, khususnya mereka yang berusia remaja hingga dewasa, tak terkecuali di Indonesia yang memiliki jumlah pengguna sangat banyak.

Nah tahukah kalian jika layaknya kehidupan nyata, dalam permainan ini juga ada mitos yang berkembang yang sudah mengakar dimata para player. Yang namanya mitos apalagi dalam sebuah permainan memang tak harus dipercaya 100%, karena yang penting kalian bisa memenangkan pertandingan. Nah berikut mitos Mobile Legends yang harus kalian buang jauh saat ini.

Baca juga: Kamu Wajib Miliki Hero Assassin Dalam Tim di Mobile Legends, Ini Alasannya!

Marskman (MM) Harus di Tengah

Mitos Mobile Legends yang pertama adalah saat player bertipe MM diharuskan berada ditengah, hal ini sebenarnya salah karena hero seperti Mage maupun Assasin juga boleh ditengah. Alasan kenapa hero tersebut diletakan ditengah ialah agar levelnya biar bisa cepat naik.

copyright©PSST

Namun kenyataanya, sekarang ini banyak hero seperti Kagura, Cyclops suka ditengah, atau bahkan hero Lancelot juga suka ditengah agar levelnya biar segera naik.

Baca juga: 5 Hero Terbaru Mobile Legends? Mana Yang Terbaik?

2 Mage Dalam Satu Tim? Tak Masalah

Terkadang banyak player yang mengeluh jika dalam satu tim terdapat dua mage disana, dan mereka menganggap tim bakal lemah jika ada dua Mage. Namun jika kalian melihat gameplay dalam kompetisi Mobile Legends papan atas, kalian pasti sering mendapat hero Harley dan juga Kagura dalam satu tim.

Atau bisa juga Angela dan juga Harley dalam satu tim. Kalian pastinya bisa membayangkan apa jadinya damage yang mereka hasilkan jika ada dua mage dalam satu tim.

3 Tank dalam Satu Tim? Mantap

Belum lama ini ada sebuah pertandingan Mobile Legends dengan menggunakan 3 Tank, Satu Marskman, dan Satu Mage. Bagaimana Hasilnya? Auto win. 3 tank dalam pertarungan ini adalah Balmond, Lolita, dan juga Hilda. Sementara Marskman di isi oleh Yi-Sun-Shin dan Mage ada Aurora.

Jika sedang Tim Fight, maka 3 Tank yang dikenal dengan darah sangat kebal akan melinding MM dan juga Mage, sehingga mereka pun bisa leluasa untuk menyerang lawan saat tim War. Jadi intinya, tak ada yang tak mungkin selama kalian jeli dalam mengatur strategi bermain.

Baca juga: Ssst, Ini Lho 5 Hero Paling Sering Digunakan Oleh Top Player Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here