Laptop Zyrex 232 Xtreme Dirilis di Indonesia, Harga Hanya 3 Jutaan!

0
1216
Zyrex 232 Xtreme
copyright©telset

Bawa Desain Elegan, Zyrex 232 Xtreme di Indonesia Sasar Kaum Urban!

OKETEKNO.COM – Produk-produk besutan Zyrex memang banyak beredar di pasaran Indonesia hanya saja kurang begitu kedengaran gaungnya. Cukup lama produsen komputer Zyrex tidak meluncurkan produk baru dimana di kuartal pertama 2018 ini sang vendor kembali meluncurkan laptop terbarunya. Produsen koputer lokal PT. Zyrexindo Mandiri Buana resmi merilis laptop bertajuk Zyrex 232 Xtreme yang hadir untuk menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah. Seperti apa spesifikasi yang dibawakan ?

CEO Zyrex sendiri yakni Timothy Siddik mengungkapkan bahwa laptop Zyrex 232 Xtreme  di Indonesia ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelajar maupun para professional muda yang mengidamkan laptop berdesain modis dan stylish. Bukan hanya itu saja laptop ini juga ditujukan bagi pengguna yang menginginkan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa mumpuni dan menjanjikan.

Baca Juga Oh, Ini Ternyata Alasan Zyrex Lama Vakum di Bisnis Laptop!

Tdilansir dari laman Detik, Timothy saat ditemui di JSC Hive, Jakarta pada Rabu (28/2/2018) mengatakan bahwa Zyrex 232 Xtreme ini sengaja dihadirkan dengan balutan elegan dan didukung segenap fitur yang memang cocok bagi para pengguna yang mengedepankan performa dan gaya hidup urban yang dinamis, namun tetap ekonomis dari segi harga.

Sementara itu lebih lanjut sang CEO juga mengungkapkan bahwa selama ini pihak Zyrex selalu melihat peluang pasar sebelum memutuskan untuk menjual produknya. Vendor Zyrex juga mempelajari perilaku konsumen di Indonsia dan kemampuannya dalam membeli sebuah produk. Hingga akhirnya vendor lokal ini resmi merilis Zyrex 232 Xtreme di Indonesia untuk kaum urban.

Zyrex 232 Xtreme
copyright©telset

Pada perilisan Zyrex 232 Xtreme ini sendiri sang perusahaan bermitra dengan salah satu e-commerce Indonesia yakni JD.id yang memang kerjasama keduanya telah terjalin sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Sementara alasan kerjasama tesebut lantaran JD.id melihat bahwa Zyrex merupakan merek lokal yang memiliki daya saing dengan produk global. Produk laptop Zyrex termasuk salah satu brand yang mampu menempati hati para pecinta gadget di Indonesia lantaran produk, pilihan dan harga kompetitif.

Sementara untuk spesifikasi Zyrex 232 Xtreme ini sendiri menawarkan layar seluas 14.1 inchi dengan panel IPS Infinity Edge Display yang cukup menawan dan cemerlang. Bukan hanya itu saja, layarnya juga didukung resolusi Full HD sehingga suguhan layarnya cukup tajam dan jernih. Semnetara untuk desainnya sendiri hadir dalam balutan material logam dengan bodi yang cukup ramping dan bobot ringan hanya 1.3 kilogram.

Baca Juga Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ditarik dari Peredaran, Kenapa?

Performa yang dimiliki oleh laptop Zyrex 232 Xtreme ini dipersenjatai chipset Intel Celeron N3350 berkecepatan 2.4 GHz yang memang cukup tangguh dan responsif. Performa tersebut juga telah disokong dengan RAM 3 GB DDR3 dan dibekali kapasitas penyimpanan internal 32 GB dalam slot SSD M.2. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menawarkan sistem operasi Windows 10. Semua kinerjanya ditenagai baterai dengan daya 5000 mAh bertenaga dimana diklaim mampu bertahan hingga seharian bekerja.

Sementara itu banderolan harga Zyrex 232 Xtreme ini dijual denga harga normal Rp 3.299.000 per unitnya. Hanya saja JD.ID dan Zyrex mengadakan program flash sale dengan harga hanya Rp 2.999.000 per unit. Bagaimana sobat, tertarik untuk meminang laptop stylish berlayar lapang ini?

Baca Juga Kecewa, Laptop Tahan Air dan Tahan Banting ini Batal Dirilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here