Lenovo Bakal Bangkitkan Lagi Ponsel Legenda RAZR?

0
1089
copyright©miaminewtimes

Lenovo Masih Bungkam Terkait Kebangkitan RAZR

oketekno.com – Motorola Razer merupakan salah satau ponsel yang paling populer dalam sejarah alat komunikasi. Hal ini bisa dilihat dari angka penjualannya yang bisa mencapai 50 juta unit dalam kurun waktu 2004 higga 2006.

Namun kepopulerannya pun langsung runtuh setelah Steve Job merilir iPhone pada tahun 2007 silam. Dengan kemunculan Nokia 8110 dalam ajang MWC 2018 kemarin yang bernuansa Nostalgia, maka timbul sebuah pertanyaan apakah Lenovo selaku pemilik Motorola bakalan menghidupkan kembali RAZR ini?

Baca juga: Lenovo Smart Display, Perangkat Kolaborasi Lenovo dan Google Bikin Layar Sentuh Makin Pintar

Dalam ajang yang sama, Yang Yuanqing selaku CEO dari Lenovo pun menyebutkan, jika adanya informasi mengenai sejumlah vendor smartphone yang kini tengah mengembangkan smartphone lipat, menjadi sebuah peluang bagi perusahaanya untuk merilis perangkat dengan desain serupa nantinya.

copyright©miaminewtimes

“Dengan teknologi baru, layar lipat khususnya, saya rasa Anda akan melihat lebih banyak inovasi pada desain smartphone kami. Jadi, semoga produk yang Anda baru saja gambarkan (merek Motorola RAZR) akan segera dikembangkan atau direalisasikan.” Ucap CEO Lenovo tersebut dikutip dari laman Metrotvnews.

Baca juga: Lenovo Yoga 920, Notebook Stylish Dengan Performa Gahar Siap Hadir di Indonesia

Pada tahun 2016 lalu, Motorola telah merilis sebuah video teaser yang mengusung tema nostalgia. Dalam video tersebtu nampak menampilan sebuah sekolah menengat atas pada umumnya, dimana latar belakang dari video tersebut pada tahun 2005 yang menjadi masa kejayaan dari RAZR.

Dalam video tersebut, menampilkan jika seorang penguna smartphone sedang memotret dengan menggunakan cermin yang digantung pada pintu loker. Dalam videonya tersebut, pihak Motorola berupaya untuk memperkenalkan sebuah hal besar baru saat video tersebut dirilis. Dan sejumlah pihak pun memprediksi jika jal baru tersebut adalah kemunculan lagi RAZR yang sedang disiapkan oleh vendor Lenovo.

Dan beberapa hari kemudian, pihak Motorola membantah speskulasi tersebut, meskipun mereka juga menyebutkan jika hal baru ini bakal mengubah industri perangkat mobile. Dan pada hari berikutnya mereka merilis perangkat Motorola Moto Z ke publik.

Baca juga:  Render Motorola Moto G6 Plus Beredar, Tampilkan 5 Varian Warna Keren

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here