Lenovo K520 Muncul di TENAA Bawa Kamera Ganda dan Layar FHD+, Kapan Rilis?

0
955
Lenovo K520
copyright©TENAA

Mencuat di TENAA, Lenovo K520 Bawa Dual Kamera!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Lenovo diketahui telah melepas smartphone pertamanya dengan layar penuh atau fullscreen bertajuk K320t. Kini vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut diketahui tengah menyiapkan handset  terbaru yang bertajuk Lenovo K520. Bahkan kabar keberadaan ponsel ini telah tercium setelah perangkat ini muncul dalam situs TENAA dengan sejumlah spesifikasi yang dibawakan. Kabarnya K520 ini hadir dengan mmebawa kamera ganda juga layar cemerlang beresolusi Full HD+.

Perlu diketahui secara umum desain yang dimiliki Lenovo K520 dan K320T sendiri terlihat sangat mirip dan susah dibedakan. Namun jika kita jeli melihanya ada perbedaan antara kedua perangkat dari Negeri Tirai Bambu ini. Lenovo K320t sendiri tdiketahui memiliki grill speaker yang terletak di bodi belakangnya sementara K520 tidak memilikinya.

Baca Juga Lenovo Yoga 920, Notebook Stylish Dengan Performa Gahar Siap Hadir di Indonesia

Bukan hanya itu saja perangkat Lenovo K520 ini hadir dengan membawakan bentang layar yang lebih kecil dalam desain compact. Namun bobotnya bahkan lebih berat meskipun perangkat ini dengan K320t hadir dengan membawakan kapasitas baterai sama.

Perangkat Lenovo K520 ini muncul di laman TENAA dimana diketahui menawarkan spesifikasi layar phablet seluas 5.65 inchi dengan mengusung resolusi Full HD+ atau 2160 x 1080 pixels sehingga siap menyuguhkan gambar yang cukup tajam dan bening. Perangkat ini hadir dengan membawakan dimensi yang bongsor mencapai 154 x 73.5 mm namun dalam bodi ramping berketebalan 7.8 mm. Bobot K520 juga telah diketahui mencapai 165 gram.

Lenovo K520
copyright©TENAA

Sementara untuk bocoran Lenovo K520 pada dapur pacunya diketahui menawarkan processor Octa-core dengan clock speed mencapai 2.0 GHz. Perangkat ini akan hadir dalam dua model RAM dan kapasitas internal yang berbeda dimana siap dipilih pengguna sesuai kebutuhan, selera dan dana pastinya. K520 ini nantinya meluncur dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB serta pilihan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Baca Juga Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ditarik dari Peredaran, Kenapa?

Dalam bocoran gambar yang beredar dalam sertifikasi TENAA tersebut diketahui di panel belakang Lenovo K520 ini menawarkan dual kamera atau kamera ganda. Namun di laman tersebut hanya dituliskan satu kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Sementara untuk kamera depan diketahui juga memiliki resolusi 8 MP yang siap mendukung aktivitas selfie dan video call.

Smartphone Lenovo K520 ini sendiri berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 dalam antarmuka khas Lenovo. Disebutkan handset tersebut akan hadir dalam pilihan warna hitam, silver dan merah menawan. Sayangnya belum diketahui kapan Lenovo akan meresmikan K520 namun dengan disertifikasinya di lama TENAA, kemungkinan besar perangkat ini sehera dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga Lenovo Bakal Bangkitkan Lagi Ponsel Legenda RAZR?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here