Xiaomi Mi Mix 2S Dibekali Memori Internal Sangat Besar?

0
1100
copyright©Banggood

Xiaomi Mi Mix 2S Didukung Memori Internal 256 GB ?

oketekno.com – Tak pernah ada habisnya ya pembahasan mengenai smartphone baru dari vendor Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Mix 2S ini. dimana banyak sekali satu persatu bocoran mengenai spesifikasinya pun mulai terungkap.

Dan yang paling baru, seperti yang diberitakan oleh laman Gizbot menyebutkan jika ada sebuah bocoran yang mengungkapkan jika Xiaomi Mi Mix 2S ini bakal dibekali dengan media penyimpanan yang sangat besar, yakni berkapasitas 256 GB.

Baca juga: Rilis Akhir Maret 2018, Apa Kejutan dari Xiaomi Mi Mix 2S?

Namun sayang sekali, dalam bocoran tersebut hanya menampilkan layar smartphone tersebut dengan background berwarna gelap. Namun jika diperhatikan, kemungkinan smartphone ini nantinya bakalan mengusung desain layar bezelles dengan screen to body ratio lebih tinggi dari pendahulunya.

copyright©sidomi

Xiaomi Mi Mix 2S ini nantinya bakalan hadir dengan mengusung layar fullscreen display dengan aspek rasio mencapai 18:9. Untuk ukurannya sendiri 6 inch dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 pixel dengan mengandalkan panel layar dari IPS LCD capcitive touchscreen. Untuk bagian luarnya, ponsel ini akan mendapatkan perlindungan dari corning gorilla glass untuk menjaganya dari benturan maupun goresan.

Baca juga: Wah, Xiaomi Mi Max 3 Akan Dibekali Pemindai Retina dan Pengisian Nirkabel!

Masuk pada bagian dapur pacunya, kabarnya ponsel android ini bakal ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 64-bit bersama chipset dari Qualcomm Snapdragon 845. Kedua komponen tersebut bakal didukung dengan RAM berkapasitas 8 GB dan memiliki kartu grafis dari Adreno 630. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga akan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Lalu untuk bagian fotografinya, Xiaomi Mi Mix 2S ini bakalan dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP dengan sensor dari Sony IMX363 didalamnya. kamera tersebut akan dibekali dengan fitur OIS dan memiliki 2 x optical zoom. Namun informasi ini masih sekedar rumor yang berkembang di internet, jadi untuk memastikannya kita tunggu informasi dari pihak Xiaomi.

Baca juga: Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Software Xiaomi Mati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here