Berhadiah Rp 4,1 Miliar, GESC Indonesia Dota 2 Minor Siap Digelar Bulan Ini!

0
452
Copyright ©IDNation

GESC Indonesia Dota 2 Minor Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Oketekno.com – Setelah cukup lama menanti, akhirnya para penggemar gim Dota 2 mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat langsung para tim favorit dan terbaik dunia dalam acara GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor, yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Tepatnya acara tersebut akan digelar pada tanggal 15 hingga 18 Maret 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Ini merupakan turnamen eSports resmi pertama yang diakui oleh Valve Corporation untuk diselenggarakan di Tanah Air.

“Kita (GESC) sangat antusias dengan penyelenggaraan turnamen ini di Jakarta, Indonesia. Ini akan menjadi momen paling penting dalam kompetisi eSports di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia,” Kata Oskar Feng selaku GESC Founder & CEO.

BACA JUGA: Ini Dia Trik Mudah Untuk Mengubah Gaya Hidup Jadi Game Android!

Bahkan Oskar mengaku sangat terkejut dengan antusias para gamer di Indonesia. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 72 jam saja penjualan tiket pun ludes. Hal ini membuktikan kalau gamer Indonesia lebih dari siap untuk turnamen tingkat dunia.

Copyright ©IDNation

“Saya kaget dengan animo gamer di Indonesia. Hanya dalam waktu 72 jam penjualan tiket dibuka sudah langsung sold out. Ini bukti gamer di Indonesia lebih dari siap untuk turnamen eSports tingkat dunia.” Ungkap Oskar.

BACA JUGA: Inilah 5 Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua!

Oleh karena itu, pihaknya pun kembali menyiapkan tiket tambahan yang akan dijual hari ini juga. “Karena itu, kami sudah mempersiapkan tiket tambahan untuk turnamen yang akan mulai dijual secara online mulai besok,” Pungkasnya.

Dalam turnamen kali ini, para tim yang bertanding akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar US$300.000 atau setara dengan Rp 4,1 miliar. Tentu saja nominal ini sudah sangat besar untuk sebah kompetisi eSports yang diadakan di Indonesia ini.

Tidak hanya uang saja lho, empat tim yang berada di posisi paling atas juga akan mendapatkan poin kualifikasi untuk turnamen Dota 2 Major, yakni The International 2018.

Delapan tim yang akan melakukan pertandingan di turnamen ini diantaranya Evil Geniuses, Na’Vi, Fnatic, VGJ Thunder, The Final Tribe, Animal Planet, Infamous, dan wakil dari Indonesia, RRQ(Rex Regum Qeon).

Seperti  yang diketahui, RRQ telah berhasil membukukan 3 kemenangan berbanding 1 dalam babak kualifikasi. Tim ini sukses mengalahkan Pandora Esports, kemudian libas EVOS di semifinal, dan kemudian bertarung dengan tim Alter Ego. Sebagai wakil Indonesia, tentunya RRQ sudah mempersiapkan strategi secara matang.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here