Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone Max Plus M1?

0
3968
Copyright ©Asuszenfone

Asus Zenfone Max Plus M1 Miliki Layar Bezelles dan RAM 4 GB

oketekno.com – Setelah cukup lama dinantikan kedatanganya, akhirnya kini perusahaan asal Taiwan yakni Asus meluncurkan smartphone andalannya yakni Asus Zenfone Max Plus M1 di Indonesia.

“Perangkat ini merupakan yang terbaru dari seri Zenfone Max,” ucap Galip Fu selaku Asus Indonesia Marketing Manager dalam acara perilisannya kemarin, (01/03/18) seperti dikutip dari laman Tekno Tempo.

Baca juga: Resmi Dirilis, Apa sih Fitur Unggulan Trio Asus Zenfone 5?

Fu menuturkan, jika dengan adanya fitur dual kamera dengan resolusi setara 16 Megapixel dan juga kamera depan 8 Megapixel serta adanya fitur LED flash, maka membuat jarak pandang dari Asus Zenfone Max Plus M1 ini lebih luas nanti.

Copyright ©Asuszenfone

Asus Zenfone Max Plus M1 ini juga menjadi smartphone pertama dari vendor Asus yang sudah menerapkan konsep fullview display dengan ukuran layar mencapai 5.7 inch. Resolusi layar yan dihadirkan juga cukup mantap, yakni berukuran 720 x 1440 pixel dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga memiliki bezel sangat tipis.

Baca juga: Sasar Entry Level Asus Zenfone 5 Lite Usung 4 Kamera Sekaligus, Harganya?

Untuk sektor keamananya, ponsel android ini telah dilengkapi dengan fitur fingerprint pada bagian belakang bodinya, yang memiliki kecepatan membaca data 0,3 detik. Ponsel ini juga ditenagai oleh dapur pacu yang powerfull yakni dibenamkan prosesor 64-bit Octa-core 1.5 GHz beserta pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 520 MHz dan RAM berkapasitas 4 GB.

“Perangkat ini menawarkan kombinasi untuk beragam aktivitas keseharian. Dengan daya baterai besar, sangat cocok untuk dibawa travelling jarak jauh,” Tambah Fu.

Asus Zenfone Max Plus M1 ini juga dibekali dengan baterai yang sangat besar, yakni berkapasitas 4130 mAH. Selain itu ponsel ini juga memiliki fitur bernama Asus Power Master, yang mana akan bisa mengoptimalkan kapasitas dari baterai tersebut.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan antarmuka dari Asus ZenUI 4.0. untuk harganya sendiri Zenfone Max Plus M1 ini dbanderol sekitar Rp 2.7 jutaan engan dua varian warna yakni Deepsea Black dan Sunlight Gold.

Baca juga: Pengakuan CEO Soal ASUS Zenfone 5 Jiplak iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here