Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X!

0
445
Copyright ©Vivo V9

Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Jika di ajang Wolrd Mobile Congress (MWC) 2018 Vivo memberikan sebuah kejutan istimewa dengan menghadirkan Smartphone konsep bernama APEX, maka di Indonesia, vendor itupun juga punya sebuah kejutan yang tak  kalah menarik.

Ya, vendor asal Tiongkok ini diam-diam akan segera meluncurkan ponsel terbaru di Tanah Air. Nama dari ponsel terbarnya itu adalah Vivo V9. Ini merupakan penerus V7 yang sukses dibesutnya pada bulan November 2017 silam.

Namun sayangnya, hingga detik ini Vivo memang belum resmi mengumumkan kapan hadirnya perangkat terbarunya itu. Meski begitu, papan iklan raksasa V9 telah nampak di wilayah Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA: Resmi Diperkenalkan, Ini 3 Keunggulan Dari Vivo Apex!

Beberapa papan iklan atau baliho itu terlihat terpasang di sejumlah jalan besar dan toko seluler. Salah satu warga mengabadikan billboard Vivo V9 yang menampilkan full-screen display bergambar penyanyi ternama, Agnez Mo yang merupakan duta Vivo seri V di Indonesia. Jika melihat papan iklan tersebut, sepertinya vendor ini ikut latah dengan tren poni layar atau notch. Seperti yang kamu tahu, tren poni  layar pertama kali dipopulerkan oleh iPhone X.

Copyright ©Vivo V9

Sebelumnya ada beberapa ponsel pintar Android lain seperti Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z yang juga mengadopsi display mirip dengan Smartphone besutan perusahaan Apple tersebut. Tak hanya itu, baru-baru ini muncul kabar kalau OnePlus 6T  bakal mengusung konsep display yang sama.

BACA JUGA: Blu Vivo X, Smartphone Khusus Selfie dengan Empat Kamera Sekaligus, Harganya?

Sama seperti pendahulunya, duo ponselnya yakni 7 Plus dan V9 juga mengungunggulkan fitur kamera selfie dengan resolusi 24 MP. Jika informasi yang ada di papan iklan itu memang benar, mereka nampak semkain serius ingin menyaingi rival sekampung halamannya yakni Oppo dalam urusan selfie kamera.

Diketahui, resolusi kamera depan terbesar yang disematkan Oppo adalah 20 megapiksel di perangat barunya, Oppo A83 dan F5. Tapi sayangnya hingga detik ni belum ada detail resmi mengenai V9. Tapi kabarnya ponsel tersebut bakal diotaki prosesor Snapdragon 660. Dan dengan adanya papan iklan yang sudah terpasang di beberapa tempat, besar kemungkinan V9 akan melenggang di pasaran.

Seperti yang diansir dari Gizmo China, Vivo V9 diprediksi akan diluncurkan pada bulan ini bersama Vivo APEX yang sukses mencuri perhatian dalam ajang MWC 2018 yang digelar di Barcelona tersebut.

BACA JUGA: Vivo Apex, Smartphone Full Screen Bakal Rilis di MWC 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here