50 Ribu Unit Evercoss U50A Max Ditargetkan Dalam Waktu 2 Bulan!

0
1281
Copyright ©istimewa

Evercoss U50A Max Memiliki Fitur 4 Kamera

oketekno.com – Baru-baru ini, vendor lokal Evercoss baru saja merilis smartphone terbaru miliknya yang bertajuk Evercoss U50A Max dipasaran. Dengan dibekali fitur 4 kamera, smartphone ini dibanderol sangat murah yakni Rp 1 jutaan saja.

Karena hal tersebut, maka wajar jika vendor Evercoss pun optimis jika perangkat yang mereka luncurkan tersebut bakal mendapat respon positif dan bisa laku keras, maka mereka pun memiliki target penjualan yang tinggi pada ponsel ini.

Baca juga: Harga Evercoss U70A dan Spesifikasi, Tablet LTE Fingerprint Doble LED Flash

Seperti yang diungkapkan oleh Marcomm Manager Evercoss yakni Suryadi Willim, mereka pun memasang target penjualan perangkat Evercoss U50A Max ini sebanyak 50 ribu unit dalam kurun waktu dua bulan saja. Akankah terpenuhi?

Copyright ©istimewa

“Target penjualan di 2018, kita mau ambil pasar sekitar 6% di Indonesia. 6% itu dari 80 juta unit (total penjualan smartphone di Indonesia),” ujar Suryadi dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Dibanderol Sejutaan, Apa Keunggulan Evercoss M50 Max?

Jika berkaca pada pendapatannya tahun lalu, Suryadi mengatakan jika pada tahun 2017 kemarin pihaknya telah berhasil mengamankan pangsa pasar di Tanah Air mencapai 3 hingga 4 persen.

“(Tahun ini) kita target 6%, syukur-sukur kalau berhasil dengan strategi yang inovasi ini bisa 10%,” tambahnya.

Evercoss U50A Max ini sendiri hadir dengan membawakan empat kamera yang terdiri dari 13 MP + 2 MP untuk bagian bodi belakang, dan berukuran 8 MP + 2 MP untuk bagian bodi depannya. Tak hanya itu saja, ponsel ini hadir dengan membawakan layar berukuran HD 720 x 1280 pixel dengan panel dari IPS LCD.

Lalu pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai oleh proseosr Quad-croe 1.3 GHz dengan RAM berkapasitas 2 GB. sementara untuk bagian media penyimpanannya, ponsel ini memiliki memori internal 16 Gb dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 64 GB.

baca juga: Ini Lho Rahasia Evercoss Berani Rilis Smartphone Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here