Kapan Asus Zenfone 5 Masuk Indonesia?

0
1108
copyright©Tabloidpulsa

Asus Zenfone 5 bakal Rilis Pada Q2 2018 di Indonesia

oketekno.com – Asus, pabrikan smartphone asal Taiwan ini memberikan pengumuman jika ponsel terbaru mereka yakni Asus Zenfone 5 bakalan hadir di Indonesia pada akhri Q2 2018 mendatang. Wah masih cukup lama ya?

Hal ini disampaikan langsung oleh Benjamin Yeh selaku ASUS South East Asia Region Director dalam acara peluncuran Asus Zenfone Max Plus M1 di Indonesia kemarin. Tentu ini menjadi sebuah kabar baik bagi para penggemar smartphone fotografi yang ada di Tanah Air ya.

Baca juga: Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z Resmi Rilis, Usung Layar ‘Poni’ ala iPhone X!

Sekilas, Galip Fu selaku Marketing Manager ASUS Indonesia mengatakan jika varian yang akan mereka bawa nantinya adalah Asus Zenfone 5 dan juga Zenfone 5 Lite. Dan terkait kabar tersebut, Benjamin masih belum memberikan konfirmasinya.

copyright©Tabloidpulsa

“Kami masih harus menentukan lini yang akan kami bawa ke Indonesia,” ucap Benjamin saat berada di Ayana Midplaza seperti dikutip dari laman Metrotvnews.

Baca juga: Pengakuan CEO Soal ASUS Zenfone 5 Jiplak iPhone X!

Seperti yang kita ingat, jika tahun lalu vendor Asus telah meluncurkan ponsel android varian Max dan juga Selfie dari Zenfone 4 series. Dan hal yang sama juga mereka lakukan untuk perangkat Zenfone 3 pada tahun sebelumnya.

Ketika peluncuran Asus Zenfone 5 dalam ajang Mobile World Congress 2018 kemarin, pihak Asus tidak menawarkan varian seperti Selfie untuk ponsel terbarunya ini. Namun saat ditanya apakah mereka bakalan menyediakan lini baru untuk smartphone selfienya tersebut? Benjamin menjawab jika mereka akan membicarakan lebih lanjut diwaktu mendatang.

Lalu terkat stratehi pemasaran yang Asus lakukan, mereka mengatakan jika tidak telalu peduli dengan apa yang dilakukan oleh para kompetitornya. Benjamin mengatakan jika pihaknya akan tetap terus mengawasi pergerakan dari kompetitornya seperti Samsung, Xiaomi, maupun Apple, namun mereka akan lebih fokus memberikan teknologi yang lebih dibutuhkan oleh para konsumen.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone Max Plus M1?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here