Inikah Tampilan dari Ponsel Tangguh Samsung Xcover 5?

0
1142
Copyright ©PhoneArena

Samsung Xcover 5 Segera Diluncurkan?

oketekno.com Samsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini diketahiui sedang menyaipkan smartphone tangguh terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Xcover 5. Hal ini diketahui setelah muncul bocoran gambar bagian bodi belakang dari perangkat tersebut.

Bocoran gambar ini pertama kali muncul dari akun Twitter Roland Quandt yang telah memberikan bocoran mengenai tampilan belakang dari smartphone ini dengan begitu detail dan juga jelas. Namun sayang sekali dalam cuitanya Roland tidak menyebutkan nama dari ponsel tersebut.

Baca juga: Lampaui Pixel 2, Kamera Samsung Galaxy S9 Plus Berada di Posisi Puncak Skor DxOMark!

Namun dari sinilah akhirnya muncul dugaan jika smartphone yang dimaksudkan tersebut adalah Samsung Xcover 5, hal ini dikarenakan smartphone ini tidak dibekali dengan sensor fingerprint dibagian bodi belakangnya.

Copyright ©PhoneArena

Hal ini nampak berbeda dengan seri Samsung Active yang masih menempatkan sensor fingerprint dibagian bodi belakangnya. Dan yang menarik dari ponsel android ini adalah adanya triple LED flash yang begitu mencolok tampilannya.

Baca juga: Muncul Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J8 di Laman Geekbench!

Banyak yang menganggap, jika kehadiran triple LED pada Samsung Xcover 5 ini adalah sebuah hal yang percuma, dan dianggap terlalu berlebihan jika diterapkan pada smartphone tangguh tahan banting seperti ini. Namun masih belum dipastikan jika ini memang triple LED flash.

Namun ada juga yang menyebutkan, jika smartphone ini merupakan ponsel premium Samsung Galaxy S9 Active yang menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 Active, dimana ponsel tersebut telah dirilis pada bulan Agustus 2017 lalu.

Namun untuk rumor tersebut masih diragukan, pasalnya untuk desain maupun penempatan kamera maupun sidik jari tak seperti ponsel dalam line-up Active. Akan tetapi kabar baiknya, dengan beredarnya foto yang diduga Samsung Xcover 5 ini adalah sebuah isyarat jika ponsel tersebut kemungkinan akan segera meluncur dalam waktu dekat, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Ini Dia Fungsi Aperture Besar Kamera Samsung Galaxy S9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here