Bocoran Smartphone Baru Huawei Terungkap, Gunakan Layar FullView!

0
914
Copyright ┬ędigitaltrends

Huawei Hadirkan 4 Smartphone Layar FullView!

oketekno.com – Memang benar, dalam ajang MWC 2018 kali ini vendor Huawei absen untuk tampil memamerkan perangkat terbarunya, namun bukan berati mereka tidak mempersiapkan apapun ya.

Kabar terbaru menyebutkan, jika vendor asal Tiongkok ini sedang menyiapkan smartphone baru miliknya, hal tersebut diketahui setelah muncul dalam laman sertifikasi TENAA beberapa waktu lalu.

Baca juga: Penampakan Ponsel Misterius Huawei Beredar di Internet!

Tidak hanya 1, bahkan ada 4 smartphone yang telah Huawei persiapkan tahun, dimana dua smartphone sebagian berada dibawah nama sub-brand mereka yakni Honor. Kedua smartphone ini memiliki nomor model ATU-AL10 dan juga ATU-TL10, sementara yang digunakan oleh Sub-brand Honor memiliki kode AUM-TL00 dan juga AUM-TL20.

Copyright ┬ęTENAA

Untk smartphone Huawei ATU-AL10 dan ATU-TL10 ini memiliki layar yang sama, yakni berukuran 5.7 inc dengan resolus setara HD+ 720 x 1440 pixel. Dengan memiliki resolusi tersebut, tentu menjadi smartphone pertama yang mnerapkanya.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Begini Lho Tampilan Huawei P20!

Ponsel android ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz yang ddukung dengan RAM berkapasitas 3 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo. Ponsel ini dibekali dengan fitur dual kamera dibagian belakang berukuran 13 MP + 2 MP, sementara untuk bagian bodi depannya memiliki ukuran 5 MP. untuk media penyimpananya dibekali memori internal berkapasitas 32 GB dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB.

Selanjutnya untuk spesifikasi smartphone dari sub-brand Huawei yakni Honor, yakni AUM-TL20 memiliki spesifikasi sama kayak diatas, namun untuk kamera selfienya dibekali kamera berukuran 8 MP. sementara itu untuk AUM-TL00 ini juga hampir sama, namun bedanya memiliki ukuran RAM lebih kecil yakni 2GB, dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB.

Lalu untuk kameranya, ponsel android ini telah dilengkapi dengan kamera berukuran 13 MP dan kamera depan 8 MP. nampaknya vendor ini bakal segera meluncurkan ke empat smartphone tersebut dalam waktu dekat, jadi kita tunggu saja ya.

Baca juga: Huawei Terapkan Android Go Pada Huawei Y5 Lite (2018)?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here