Kecanduan Selfie, Pria Ini Bisa Unggah Fotonya Sebanyak 200 Kali Sehari di Instagram!

0
1125
Copyright ©junaidahmedx

Terlalu Cinta Selfie, Pria Ini Bisa Unggah Fotonya Sebanyak 200 Kali Sehari di Instagram!

Oketekno.com – Berfoto selfie tentunya boleh-boleh saja, asalkan jangan sampai ketagihan seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Pira yang berama Junaid Ahmed ini mengaku ketagihan foto selfie.

Bahkan dikatakan olehnya, ia harus mengambil foto wajahnya setiap hari dimana pun, kapan pun, dan kemudian dibagikannya melalui akun Instagram miliknya. Bahkan saat ini pria asal Essex, Inggris tersebut telah memiliki 51 ribu lebih pengikut di Instagram.

Dan yang paling mencengangkan tak lain adalah dirinya bisa mengambil foto selfie paling sedikit 200 kali sekali. Dan Junaid akan menghapus fotonya jika telah mencapai paling sedikit 600 likes.  Seperti yang dilansir oleh Mirror, Junaid mengaku rela menghabiskan waktunya selama 3 jam hanya untuk memilih foto paling bagus sebelum akhirnya diunggah di Instagram.

BACA JUGA: Aplikasi Vero, Si Penantang Facebook dan Instagram!

“Ketika saya mengunggah foto selfie saya di Instagram, belum satu menit saja sudah mendapatkan 100 likes. Saya sangat menyukai sensasi ini, dan membuat saya ingin mengunggah lebih banyak foto selfielagi,” Ungkap Junaid.

Copyright ©junaidahmedx

Ternyata Junaid mengaku telah melakukan operasi plastik, hal itu dilakukannya beberapa tahun lalu. Junaid melakukan perubahan di beberapa bagian wajahnya dengan melakukan melakukan veneer gigi, filler pipi, bibir, dagu, hingga melakukan botox. Menurutnya, ini dilakukan agar wajahnya semakin enak dipandang.

BACA JUGA: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia 7 Cara Dapatkan Follower di Instagram dengan Cepat!

“Bebera tahun lalu, saya tidak pernah tampak seperti ini. Namun, sekarang saya begitu terobsesi dengan media sosial, karena itu saya memutuskan ingin meng-upgrade penampilan saya,” Pungkasnya.

Dan apa yang dilakuka Junaid ini ternyata tergolong kedalam golongan penyakit mental bernama Selfitis. Tanda-tanda itupun dijelaskan oleh para peneliti dari Nottingham Trent University, Inggris dan Thiagarajar School of Management, India. Para peneliti itu mengatakan bahwa orang-orang yang kecanduan berselfie setiap hari memiliki gangguan kesehatan mental.

Ada beberapa faktor, yang pertama penderita selfitis sering foto selfie guna meningkatkan rasa percaya diri. Kedua, berusaha mencari perhatian lewat media sosial. Dan yang ketiga untuk membuat mood-nya kembali membaik. “Kebanyakan merasa puas setelah melihat hasil foto selfie mereka, mood mereka biasanya membaik,” Kata tim peneliti tersebut.

BACA JUGA: Cara Bikin Pictorial Quote Keren Untuk Posting Di Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here