Zenimoji, Emoji Khusus yang Dirilis oleh Vendor Asus!

0
1531
Copyright ©Metrotvnews

Zenimoji Segera Diluncurkan Bersama Asus ZenUI 5

oketekno.com – Selain meresmikan peluncuran Zenfone 5, rupanya vendor Asus dalam ajang Mobile World Congress 2018 kemarin juga turut memperkenalkan fitur baru mereka bernama Zenimoji. Apakah itu?

Jika melihat dari namanya, sudah pasti kita teringat mengenai emoji khusus yang dirilis oleh vendor Apple yang menggunakan nama serupa. Memang benar, Zenimoji ini merupakan sebuah emoji dengan sebuah animasi ciptaan dari vendor asal Taiwan.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone Max Plus M1?

Dalam pengumummanya di panggung Pavello Italia Barcelona, Spanyol, pihak perusahaan tidak memberikan banyak informasi mengenai fitur miliknya tersebut. Marcel Campos selaku Global Marketing Head of Systems Business Group ASUS mengatakan jika mereka menghadirkan berbagai emoji lucu didalamnya.

Copyright ©Metrotvnews

“Tidak hanya untuk interaksi biasa, pengguna bisa menghubungkan Zenimoji ke Facebook, dan menambahkan beberapa filter yang telah tersedia. Interaksi bisa lebih berwarna.” Ucap Marcel.

Baca juga: Pengakuan CEO Soal ASUS Zenfone 5 Jiplak iPhone X!

Zenimoji ini akan memberikan akses untuk mengeluarkan sebuah ekspresi dengan avatar lucu yang memiliki suara dari pengguna itu sendiri, tak lupa juga dengan gerakan kepala dan juga ekspresi wajah yang diklaim akurat seperti aslinya.

Seperti yang disampaian olh Marcel, avatar zenimoji dari Asus ini bisa diguankan untuk melakukan panggilan video maupun live streaming via media sosial. Dan pastinya, avatar lucu tersebut juga bisa muncul saat digunakan untuk mengirim pesan teks nanti.

Dengan kehadiran Zenimoji ini nampaknya diproyeksikan mereka sebagai wadah untuk merangkul pengguna lebih banyak lagi. Nah dari situ mereka bakalan bisa membuat layanan tambahan dilihat berdasarkan penglaman dari para penggunannya.

Kehadiran Zenimoji ini juga bakalan hadir bersama dengan Asus ZenUI 5, dimana OS tersebut bakalan terpasang pada perangkat Zenfone 5 terbaru yang sudah mereka umumkan dalam ajang MWC 2018 kemarin.

Baca juga: Kapan Asus Zenfone 5 Masuk Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here