Xiaomi Mi Mix 2s Pamerkan Prosesor Snapdragon 845 Lewat Teaser Terbarunya!

0
896
copyright©Banggood

Intip Yuk Bocoran Teaser Terbaru dari Xiaomi Mi Mix 2s!

Oketekno.com – Di awal tahun ini Xiaomi memang terus menggoda para Mi Fans. Yang terbaru, vendor Smartphone asal Tiongkok ini meluncurkan sejumlah teaser produk terbarunya yakni Xiaomi Mi Mix 2s.

Dan kali ini mereka meluncurkan sebuah teaser video yang mengisyaratkan soal performa dari prosesor yang akan diusungnya yakni Snapdragon 845. Seperti yang dilansir dari GSM Arena pada hari Senin, 5 Maret 2018, perusahaan membagikan sebuah video di akun Weibo serta menambah keterangan yang bertuliskan “How Fast is Your Snapdragon 845”.

Tentunya video itu semakin menguatkan terkait dugaan bahwa seri Mi MIX ini akan hadir dengan membawa chipset keluaran terbaru dari perusahaan Qualcomm itu. Mi Mix 2s bakal menjadi salah satu ponsel pintar yang menggunakan prosesor tersebut.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Mix 2S Dibekali Memori Internal Sangat Besar?

Sementara itu ponsel lain yang telah diumumkan menggunakan prosesor tersebut adalah Xperia XZ2, Galaxy S9 dan Zenfone 5, yang merupakan produk flagship terbaru. Video teaser ini memang bukan yang pertama. Pasalnya, sebelumnya vendor tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ponsel itu akan hadir dengan Snapdragon 845 pada 27 Maret 2018 melalui sebuah hasil skor AnTuTu.

Copyright ©Gizmodo

Dari beberapa laporan, Xiaomi Mi Mix 2s ini bakal hadir sebagai ponsel pintar dengan mengusung layar OLED 6,01 inci dengan aspek rasio 18:9, sensor kamera IMX363 milik Sony, RAM 8GB dan memori internal 256GB. Kabarnya, ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini digadang-gadang akan mengusung pemindai sidik jari yang sematkan dibagian bawah layar.

BACA JUGA: Rilis Akhir Maret 2018, Apa Kejutan dari Xiaomi Mi Mix 2S?

Untuk bagian luarnya, Xiaomi Mi Mix 2s akan mendapatkan perlindungan dari corning gorilla glass untuk melindungi perangkat ini dari benturan maupun goresan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Microsoft baru saja memastikan diri untuk menjalin kerja sama dengan Xiaomi. Kerjasama ini ditunjukkan dengan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dua perusahaan di bidang komputasi awan, kecerdasan buatan (Al), serta perangkat keras.

Bahkan kerjasama antara kedua perusahaan ini bisa dikatakan cukup tak biasa. Mengingat olaborasi antara perusahaan Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok dalam hal teknologi AL memang sangat jarang. Dikarenakan kedua perusahaan ini punya pangs pasar yang sangat luas, maka kerjasama inipun dinilai wajar dilakukan. Selain itu, kerja sama ini memungkinkan Microsoft mendapatkan pangsa pasar lebih luas terutama di wilayah Tiongkok.

BACA JUGA: Lagi, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Muncul di Forum Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here