Muncul Bocoran Duo Samsung Galaxy J3 (2018) di GeekBench!

0
1122
Copyright ©Galerismartphone

Duo Samsung Galaxy J3 (2018) Gunakan Chip Exynos dan RAM 2 GB

oketekno.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, memang untuk urusan memproduksi smartphone baru tak pernah ada habisnya, maka tidak heran jika mereka telah sukses menguasai pangsa pasar.

Setelah sebelumnya merilis smartphone flagship baru yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+, kini mereka dikabarkan sedang menggarap smartphone baru lagi. Perangkat tersebut merupakan duo Samsung Galaxy J3 (2018).

Baca juga: Bocoran Layar Samsung Galaxy Note 9 Terungkap, Seperti Apa?

Hal ini diketahui setelah spesifikasi dari Samsung Galaxy J3 (2018) dan Galaxy J3 Pro (2018) muncul di laman GeekBench beberapa waktu lalu. Wah kira-kira spesifikasi baru apa ya yang disematkan dalam ponsel ini?

Copyright ©tabloidpulsa

Dalam bocoran tersebut, duo Samsung Galaxy J3 (2018) ini menggunakan nomor model SM-J337A dan juga SM-J733P. Dari rincian yang telah tertulis dalam bocoran tersebut, untuk varian Galaxy J3 Pro yang menggunakan kode nomor SM-J337P bakal ditenagai oleh prosesor Exynos 7885 yang memiliki clockspeed mencapai 1.5 GHz.

Baca juga: Inikah Tampilan dari Ponsel Tangguh Samsung Xcover 5?

Sementara untuk ponsel android Galaxy J3 dengan nomor model SM-J733A bakalan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah yakni Exynos 7570 yang memiliki kecepatan akses mencapai 1.4 GHz. Perlu diketahui, untuk chipset Exynos ini sendiri merupakan besutan dari vendor Samsung sendiri dan sudah banyak digunakan pada perangkat mereka.

Kedua smartphone Samsung Galaxy J3 (2018) tersebut nantinya bakal ditenagai oleh RAM berkapasitas 2 GB dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Dengan begini maka ponsel tersebut sudah dipastikan bakal mendapatkan berbagai layanan terbaru andrpid didalamnya.

Lalu kapan kira-kira smartphone ini bakal dikenalkan ke pbulik? Jawabanya masih misteri, hanya saja dengan adanya bocoran tersebut, maka bisa menjadi indikasi jika ponsel ini bakal diperkenalkan dalam waktu dekat. So kita tunggu saja yaa.

Baca juga: Skor Benchmark Samsung Galaxy S9 Kalah Jauh dari iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here