Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Lagi Diskon Lho!

0
1633
Copyright ©PhoneWorld

Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Dapat Potongan Besar

oketekno.com – Persaingan smarthone di Tanah Air kali ini semakin panas, dimana banyak sekali smartphone baru bermunculan dari beragam vendor dengan menawarkan kelebihannya masing-masing.

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, terkait kedatangan smartphone baru di Tanah Air, yakni ada dua vendor smartphone yang justru memberikan potongan harga yang cukup signifikan untuk smartphone miliknya, yakni Oppo F3 Plus dan Vivo Y55S.

Baca juga: Fitur Unggulan Oppo A83 yang Diadopsi Dari Oppo F5, Apa Saja?

Untuk Oppo F3 Plus ini merupakan ponsle premium dari vendor Oppo yang mereka rilis pada tahun 2017 lalu, dan hingga saat ini perangkat tersebut masih banyak dicari oleh para penggemar gadget Tanah Air yang hobi foto selfie.

Copyright ©Tekno ID

sementara untuk varian smartphone Vivo Y55s merupakan perangkat untuk seri entry level besutan vendor asal Tiongkok yakni Vivo dan mengandalkan fitur foto selfie bagi para pemula. Untuk potongan harga yang diberikan kedua perangkat tersebut pun cukup banyak.

Baca juga: Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X!

untuk harga normalnya, Oppo F3 Plus ini dibanderol sekitar Rp 5.199.000 perunitnya, dan kini setelah mendapatkan potogan harga menjadi Rp 3.799.000 saja perunitnya. Secara fitur dan juga spesifikasinya, perangkar ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang sangat apik dikelasnya.

Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi dual kamera untuk sektor fotografinya, kamera tersebut memiliki ukuran 16 MP + 8 MP dibagian bodi depan untuk memanjakan anda penggemar foto selfie. Sementara untuk dapur pacunya ponsel ini memiliki chip Snapdragon 653 dengan RAM 4 GB.

Jika Oppo F3 Plus ini hadir untuk kelas menengah, kini ada Ponsel android untuk kelas entry level yang bisa anda jadikan pilihan nanti, yakni Vivo Y55s. ponsel ini diawal kehadirannya dibanderol dengan harga Rp 2.299.000, dan kini setelah mendapatkan potongan harga tinggal Rp 1.599.000 perunitnya.

Dengan potongan harga Rp 700 ribuan tersebut, maka anda bisa mendapatkan ponsel canggih ini dengan harga yang lebih terjangkau. Nah tunggu apalagi, segera dapatkan dan jangan sampai kehabisan.

Baca juga: Miliki Poni Diatas, Inikah Tampilan Oppo R15?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here