Xiaomi Mi Mix 2s Gunakan Sensor Sidik Jari Dalam Layar?

0
567
Copyright ©wccftech

Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Dirilis Bulan Maret 2018 ini!

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah menggoda para Mi Fans (fans smartphone Xiaomi) dengan memberikan sebuah video teaser perangkat terbaru mereka yakni Xiaomi Mi Mix 2s.

Direncanakan, smartphone generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix 2 tersebut bakal mereka rilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Dan bocoran terbarunya kali in, ponsel tersebut bakal ditenagai oleh prosesor dari Snapdragon 845.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 di Pasar Tiongkok Akan Hadir dengan 4 Kamera Sekaligus!

Tentu dengan begini, maka Xiaomi Mi Mix 2s bakalan setara dengan beberapa ponsel baru yang telah resmi dirilis, seperti Asus Zenfone 5Z, Samsung Galaxy S9, maupun Sony Xperia XZ2 yang sudah diluncurkan baru-baru ini.

Copyright ©wccftech

Tak hanya mengenai bocoran chipset yang digunakannya, namun kini muncul lagi bocoran jika Xiaomi Mi Mix 2s bakalan hadir dengan menerapkan teknologi fingerprint Under Display atau yang berada di bagian bawah layar utama. Benarkah?

Baca juga: Xiaomi Mi 7 Dukung Wireless Charging?

Seperti dikutip dari laman KompasTekno, rumor adanya fitur fingerprint dalam layar smartphone tersebut muncul setelah nampak ada ikon sidik jari dibagian permukaan latar Bezelles yang diperkirkan memiliki ukuran 6.0 inch tersebut.

Jika perangkat Xiaomi Mi Mix 2s menerapkan teknologi tersebut memang bukanlah hal yang mustahil, pasalnya teknologi ini pernah diterapkan sebelumnya pada ponsel besutan vendor Vivo yakni X20 Plus UD akhir tahun 2017 lalu.

Rumor lain menyebutkan, jika ponsel android ini nantinya bakalan ditenagai oleh RAM berukuran 6 GB atau 8 Gb dengan memori internal berukuran 256 GB. spesifikasi dari perangkat ini memang telah mencuri perhatian banyak orang, terlebih beberapa waktu lalu dalam poster promosinya mereka menampilkan skor benchmark Antutu dari perangkat ini mencpai 273,341.

Dengan nilai tersebut, menjaadikan Xiaomi Mi Mix 2s sebagai smartphone paling kencang saat ini performanya. Namun untuk mengetahui detil spesifikasinya, kita tunggu saja jadwal perilisannya pada bulan Maret 2018 ini.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Pamerkan Prosesor Snapdragon 845 Lewat Teaser Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here