iLA X, Ponsel Desain Paling Aneh yang Hadir di MWC 2018!

0
1227
Copyright ©

iLA X Dijuluki Ponsel Desain Paling Aneh, dan Berikut Spesifikasinya!

Oketekno.com – Berniat ingin mejeng semenarik mungkin layaknya iPhone X, namun Smartphone yang satu ini malah dianggap memiliki desain paling aneh yang dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Ya, ponsel yang dianggap punya desain teraneh ini bernama iLA X. Diketahui kalau ponsel ini diproduksi oleh salah satu vendor Smartphone asal China. Jika di pandang dari jarak jauh dan sedang tidak dalam keadaan menyala, ponsel tersebut sangat mirip dengan iPhone X. Namun ketika dinyalakan, ponsel ini dianggap terlihat aneh.

Pantas saja dianggap aneh, pasalnya ponsel tersebut tidak tampil dengan layar penuh. Sekitar layar poni atau notch, nampak masih menyisakan bingkai atau bezel. Begitu juga dengan bezel bagian bawahnya. Di bagian bawahnya malah menyisakan ruang untuk penempatan sidik jari segala.

BACA JUGA: Oppo R15 dan Oppo R15 Plus Ikut Latah Pakai Layar Poni Mirip iPhone X?

Kemudian beralih ke bagian bodi belakangnya, kedua ponsel ini menggunakan materail berbahan kaca. Tidak hanya itu saja, desain kameranya pun juga mencoba mengkuti ponsel besutan vendor Apple tersebut. Yaps, posisi kamera iLA X di posisikan secara vertikal. Namun sayangnya posisi berbeda dna malah terlihat cukup aneh.

Copyright ©iLA X

Dengan tampilan yang dihadirkan oleh ponsel China ini, maka tak heran kalau banyak yang menyebutnya ponsel tiruan iPhone X yang tergagal. Seperti yang sudah di bahas, alih-alih berniat ingin menampilkan cita rasa ala ponsel Apple, tapi justru malah membuatnya terlihat seperti lelucon.

BACA JUGA: Skor Benchmark Samsung Galaxy S9 Kalah Jauh dari iPhone X?

Meski desainnya terliat cukup aneh, tapi jangan salah sangka dulu kalau ponsel pintar ini dibekali spesifikasi yang mumpuni lho. Ponsel ini hadir dengan membawakan bentang layar seluas 5,5 inch serta mendapat dukungan resolusi HD+. Sementara itu, untuk dapur pacunya mengandalkan MediaTek MT6737. Untuk menunjang performa kinerjanya, ponsel ini disematkan RAM sebesar 3 GB serta penyimpanan internalnya sebesar 32 GB.

Selain itu, dari segi fotografinya ponsel ini bisa dikatakan cukup bagus. Perusahaan membekalinya dengan kamera ganda yang disematkan di bodi belakang. Meski terlihat ganda, tapi nyatanya hanya satu dengan ukuran 13 MP. Sementara untuk memanjakan pecinta selfie, dibekali kamera depan 5 MP. Dan untuk mendukung aktivitasnya, iLA X memiliki baterai berkapasitas 2.500 mAh.

BACA JUGA: Astaga, LED Flash iPhone X dan iPhone 8 Tak Menyala Saat ‘Kedinginan’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here