HTC Desire 12 Plus Siap Diluncurkan, Sasar Sektor Menengah!

0
526
Copyright ©Phonearena

HTC Desire 12 Plus Ditenagai RAM 3 GB dan Layar 5.9 inch

oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni HTC, kabarnya kini telah mempersiapkan smartphone baru untuk membidik segmen menengah. Perangkat tersebut diberikan nama sebagai HTC Desire 12 Plus.

Kehadiran dari smartphone ini memang digunakan untuk menemani varian regulernya yakni HTC Desire 12 yang sudah terlebih dahulu melenggang dipasaran. Kira-kira seperti apa ya yang dibawakan oleh perangkat yang satu ini?

Baca juga: HTC Sedang Siapkan Smartphone Berteknologi 5G?

HTC Desire 12 Plus ini dikabarkan hadir dengan membawakan spesifikasi layar yan lebih besar dan membawakan dapur pacu yang lebih kencang dari pendahulunya. Namun sayangnya belum ada bocoran informasi mengenai kapan perangkat ini bakal dilepas kepasaran.

Copyright ©Phonearena

Dikutip dari laman Sidomi, HTC Desire 12 Plus ini hadir dengan membawakan spesifikasi layar sentuh berukuran 5.9 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1220 pixel. sementara untuk panel layarnya masih menggunakan panel IPS LCD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass dibagian luar layarnya.

Baca juga: HTC Breeze Disiapkan Sebagai Smartphone FullScreen Bidik Entry Level

Ponsel android ini telah ditenagai oleh chip Snapdragon 450 bersama prosesor Octa-core 1.8 GHz yang dibantu dengan RAM berkapasitas sangat besar yakni 3 GB. sementara itu ponsel ini juga telah berjalan pada sistem operasi baru yakni android Oreo didalamnya.

Lalu untuk bagian fotografinya, HTC Desire 12 Plus ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP dnegan sensor BSI, kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofokus, Aperture f/2.0 dan juga dual tone LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini telah disematkan kamera berukuran 8 Mp yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nanti.

Unutk menyimpan hasil jepretan anda pun tak perlu bingung nanti, pasalnya smartphone ini telah didukung dengan memori internal yang sangat besar yakni 32 GB. memori tersebut masih bisa anda perbesar lagi dengan menggunakan microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Baca juga: HTC Desire 12, Ponsel Android Murah Dengan Fitur Mewah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here