Huawei P20 Lite Tampil dengan Warna Biru Metalic!

0
365
Copyright ©Tempo

Huawei P20 Lite Memiliki Layar Bezelles dan Kamera Ganda

oketekno.com – Belakangan ini, telah banyak beredar mengenai bocoran Huawei P20 dengan menggunakan warna hitam di internet. Namun baru-baru ini ada bocoran varian warna lain dari ponsel tersebut, yakni menggunakan warna biru.

Namun untuk bocoran kali ini merupakan tampilan dari varian lain, yakni Huawei P20 Lite. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, jika smartphone ini adalah varian paling murah dari P20 yang akan dirilis pada akhir bulan Maret 2018 ini.

Baca juga: Bocoran Smartphone Baru Huawei Terungkap, Gunakan Layar FullView!

Terlihat jika tampilan bodi belakang Huawei P20 Lite ini menggunakan varian warna biru metalic, sehingga membuat tampilannya nampak begitu elegan dan berkelas untuk perangkat kelas atas.

Copyright ©Selular

Pada bocoran ini kita juga bisa melihat, jika smartphone ini nantinya juga bakalan hadir dengan menggunakan fitur dual kamera dibagian bodi belakangnya. Bentuk dari kamera ini di susun secara vertikal, sehingga membuatnya memiliki tampilan seperti iPhone X.

Baca juga: Harga Huawei MediaPad M5 10 dan Spesifikasi, Tablet Oreo Tangguh Baterai 7500mAh

Huawei P20 Lite ini juga nampak menyematkan fitur fingerprint dibagian bodi belakang untuk keamanannya. Sementara menurut informasi yang beredar, smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.6 inch beresolusi FHD (1080 x 1920 pixel) dengan aspek rasio 18:9.

Sementara itu, untuk jeroannya sendiri ponsel android ini akan ditenagai oleh prosesor tangguh dari vendor Huawei sendiri yakni Kirin 659. Prosesor tersebut nantinya akan diduetkan dengan RAM berkapasitas 4Gb sehingga bakalan melaju kencang saat digunakan beraktifitas.

Lalu untuk media penyimpanannya sendiri, Huawei P20 Lite bakal dibenamkan memori internal berkapasitas sangat besar, yakni 64 GB. Dengan kapasitas tersebut maka anda pun bisa menyimpan banyak sekali file didalamnya nanti.

Sekedar informasi, jika smartphone Huawei P20 series ini bakalan diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Dan acara tersebut kabarnya digelar di Paris, Perancis.

Baca juga: Bocor Lagi! Kamera Huawei P20  Bakal Jadi Penantang Galaxy S9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here