Oppo R15 Bakal Hadir Berbekal Kamera Depan & Belakang Pintar?

0
757
Copyright ©techGenYZ

Oppo R15 Bakal Hadir Berbekal Kamera Depan & Belakang Pintar? Kapan Dirilis?

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, janji Oppo dalam mengembangkan kamera artificial intelligence (AI) ke tahap lebih tinggi sepertinya ditepati olehnya. Sebab beberapa hari ini ponsel terbarunya itu mulai menampakkan dirinya di dunia maya.

Dari kabar yang beredar, Smartphone itu punya nama Oppo R15. Bahkan kempuan kameranya pun juga sudah sempat dibocorkan dalam dua teaser video. Dengan backsound Havana versi China, terungkap kalau ponsel barunya ini akan hadir dengan membawa kamera berteknologi kecerdasan buatan atau Al.

Artinya, R15 bakal mejadi ponsel yang keempat-nya yang akan hadir dengan membawa kecerdasan buatan. Seperti yang diketahui sebelumnya, vendor Smartphone asal Tiongkok ini menyematkan kameranya pintar pada ponsel seri F5, R11s dan A83.

BACA JUGA: Oppo R15 dan Oppo R15 Plus Ikut Latah Pakai Layar Poni Mirip iPhone X?

Namun kamera pintar dari ketiga ponsel tersebut hanya disematkan di bagian depan. Kamera ini berfungsi untuk menghasilkan selfie yang nampak lebih natural. Ya, kali ini mereka menyematkannya di depan dan belakang. Jadi kamera pintarnya tidak hanya disematkan untuk selfie saja. Tak hanya itu, menariknya Al sendiri tidak digunakan untuk berfoto saja melainkan untuk membuat video juga.

Copyright ©Gizbot

Lantas bagaimana hasilnya? Jika kita melihat foto selfie dari F5 tentunya jepretan yang dihasilkan Oppo R15 harusnya semakin bagus. Tapi ini baru bisa dibuktikan setelah ponsel ini dirilis. Tapi sayang, hingga detik ini belum ada informasi terkait jadwal peluncuranya.

BACA JUGA: Miliki Poni Diatas, Inikah Tampilan Oppo R15?

Tapi setelah kemunculan foto dan video teaser, sepertinya tidak lama lagi Oppo akan merilis ponsel barunya itu. Semoga saja R15 juga diboyong ke Indonesia. Selain memboyong fitur Al, spesifikasi yang dibawanya pun juga cukup menggiurkan sebagai perangkat yang membidik segmen kelas menengah.

Dari beberapa informasi menyebutkan kalau ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini memiliki bentang layar seluas 6 inci. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED, aspek rasio kekinian, 18:9 serta didukung resolusi 2160×1080 pixel. Untuk dapur pacunya antara Snapdragon 670 atau Helio P60.

Kemudian hadir dalam dua varian RAM 4 GB dan 9 GB. Demikian pula ruang penyimpanannya ada 32 GB dan 64 GB. Bagi penggemar selfie bakal dimanjakan dengan kamera beresolusi 13 MP. Sementara kamera utama atau belakang beresolusi 23 MP. Untuk mendukung kinerjanya, Oppo R15 dibekali baterai berkapasitas 3.900 mAh.

BACA JUGA: Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Lagi Diskon Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here