Android Go Energizer Akan Usung 4 Kamera Layar Kekinian 18:9!

0
527
Android Go Energizer Power Max P490
Copyright ©Gizmochina

Android Go Energizer Bawakan 4 Kamera Untuk Segmen Entry Level!

OKETEKNO.COM – Pabrikan baterai kenamaan yakni Energizer memang diketahui ikut terjun di industri ponsel dengan merilis sejumlah handset yang membawa kemampuan baterai super besar. Belum lama ini perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut diketahui merilis smartphone dengan kapasitas super besar bahkan hingga 16.000 mAh dalam Energizer Power Max P16K Pro. Kini dikabarkan perusahaan tengah menyiapkan smartphone Android Go Energizer pertama yang akan dibekali dengan layar kekinian dalam rasio 18:9 bahkan dukungan 4 kamera sekaligus.

Pihak Avenir Telecom selaku perusahaan pemegang lisensi perangkat smartphone Energizer bahkan tengah gencar-gencarnya memperkenalkan berbagai macam smartphone berbasis android di berbagai kalangan seakan tak ingin kalah dengan sejumlah produsen ponsel lain. Namun dikabarkan Android Go Energizer pertama ini akan hadir dengan spesifikasi menjanjikan. Smarphone bertajuk Energizer Power Max P490 ini akan menjadi Android Go pertama perusahaan.

Baca Juga Ponsel Energizer Energy E240S Diperkenalkan, Desain Jiplak Nokia 3310?

Smartphone Android Go Energizer ini sendiri akan dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup bertenaga dengan kapasitas 4000 mAh. Untuk dapur pacunya spesifikasi Energizer Power Max P490 ini sendiri akan disokong processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT5680M dimana akan diperkuat oleh RAM 1 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya didukung dengan memori 8 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Android Go Energizer Power Max P490
Copyright ©Gizmochina

Kabarnya Android Go pertama Energizer ini sendiri akan hadir dengan dukungan layar seluas 4.99 inchi dimana mengusung layar kekinian dalam aspek rasio 18:9 layaknya Android Go Alcatel 1x. Sementara untuk resolusi layarnya didukung kualitas FWVGA meskipun beum disebutkan persis resolusi layar yang akan dibawakan. Untuk jaringan dan konektivitas Android Go Energizer ini didukung jaringan 3G dan juga WiFi serta dukungan fitur Dual SIM.

Baca Juga Energizer Energy E20, Si Ponsel Flip Yang Sanggup Siaga Sampai 10 Hari!

Di sektor kamera, Energizer Power Max P490 ini sendiri dikabarkan akan mengusung 4 kamera layanya smartphone kelas menengah. Android Go Energizer ini akan didukung dengan dual kamera belakang berkonfigurasi 8 MP + 0.3 MP didukung dengan LED Flash. Sementara di bodi belakangnya membawakan dual kamera depan beresolusi 5 MP + 0.3 MP juga didukung dengan lampu kilat Flash untuk membantu penerangan saat digunakan berfoto. Tak ketinggalan fitur canggih sensor fingerprnt juga dibekalkan pada ponsel dengan harga terjangkau untuk segmen entry level ini.

Perangkat Energizer Power Max P490 ini sendiri hadir dengan didukung sistem operasi Android Oreo v8.0 Go Edition. Kabarnya Android Go Energizer ini akan dipasarkan mulai kuartal kedua tahun 2018 ini. Hingga sejauh ini memang belum diketahui banderolan harga dan ketersediaannya di pasar global, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Wow, Baterai Ponsel Energizer Power Max P16K Pro Tahan Hingga 40 Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here