Bocoran Spesifikasi Vivo X21 Terkuak dengan Inovasi Baru, Kapan Rilis?

0
1790
Rumor Vivo X21
Copyright ©Gizmochina

Smartphone Vivo X21 Series Kantogi Sertifikasi FCC!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo memang sempat menjadi perbincangan dengan inovasi terbaru sensor fingerprint dibawah layar dalam perangkat Vivo X20 Plus UD. Kini vendor dari negeri Tirai Bambu tersebut kembali menjadi sorotan lantaran belum lama ini mendomontrasikan smartphone bertajuk Vivo Apex dengan teknologi ‘Half Screen’ atau setengah pada bagian layar untuk digunakan pemindai sidik jari. Bukan hanya itu saja, sang vendor diketahui juga tengah menyiapkan flagship terbaru yang disebut-sebut bertajuk Vivo X21. Bahkan bocoran spesifikasinya juga telah beredar dan sukses membuat penasaran sejumlah pecinta gadget.

Kabar mengenai kehadiran Vivo X21 ini sendiri mulai terendus dengan bocoran spesifikasi yang terkuak melalui laman sertifikasi 3C di Tiongkok. Selain kehadiran Vivo Apex, produsen dari China ini dikabarkan akan membawa kejutan lain dengan menghadirkan flagship terbaru segera untuk publik.

Baca Juga Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X!

Pada laman sertifikasi 3C itu tertera dengan cukup jelas bahwa pabrikan Vivo yang bermarkas di Tiongkok ini menyiapkan sejumlah smartphone yang siap diperkenalkan ke publik. Dalam sertifikasi 3C tersebut telah memberikan restu untuk beberapa smartphone anyar besutan Vivo. Selain Vivo X21, ada vivo X21A, Vivo X21 UD hingga Vivo X21 UD A. Semua model tersebut merupakan generasi penerus dari Vivo X20, Vivo X20 Plus dan Vivo X20 Plus UD yang sudah ada di pasaran saat ini.

Rumor Vivo X21
Copyright ©Gizmochina

Kendati demikian hingga sejauh ini belum ada informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dan juga fitur kunci yang akan dibawakan empat flagship Vivo generasi terbaru itu. Namun melihat dari segi penamaan Vivo X21 UD dan X21 UD A memberikan sinyal bahwa smartphone akan hadir dengan dukungan sensor fingerprint dibawah layar mirip dengan X20 Plus UD.

Baca Juga Resmi Diperkenalkan, Ini 3 Keunggulan Dari Vivo Apex!

Hanya saja yang belum dapat dipastikan hingga saat ini adalah apakah perangkat akan hadir dengan mengadopsi setengah atau fitur hallf display sama dengan Vivo ApeX ataukah tidak. Spekulasi yang beredar mengungkapkan bahwa Vivo X21 series ini sendiri akan hadir dengan desain layar tanpa bezell yang dipasok oleh Samsung. Sementara rumor spesifikasinya dikabarkan akan ditenagai oleh processor terbaru besutan Qualcomm Snapdragon 670 serta didukung dengan fitur pengisian baterai super cepat 18W.

Sementara itu Vivo ApeX yang diperkenalkan di MWC 2018 dikabarkan akan segera melenggang di pasar Tiongkok pada 5 Maret. Bocoran lain mengungkapkan bahwa Vivo X21 ini juga akan segera meluncur setelah itu dalam waktu dekat ini. Apalagi perangkat juga telah mendapatkan sertifikasi 3C yang diindikasikan akan dirilis tak akan lama lagi. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo Apex, Smartphone Full Screen Bakal Rilis di MWC 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here