Oppo F3 Plus Dapatakan Update, Apa Fitur Barunya?

0
452
Copyright ┬ęDigital Trends

Fitur Terbaru Oppo F3 Plus Mirip Dengan Oppo F5

oketekno.com – Jika dibandingkan dengan vendor lain seperti Samsung, Lenovo, Xiaomi, maupun vendor asal China lain, perusahaan Oppo memang dikenal cukup pelit dalam memberikan update perangkat miliknya. tak hanya soal versi android saja, bahkan kustom OS mereka (ColorOS) juga jarang sekal mendapatkan pembaruan.

Namun sepertinya kini pintu hati dari vendor Oppo mulai terketuk untuk mengikuti trend dari para kompetitornya tersebut. dimana saat ini perangkat lawas mereka yakni Oppo F3 Plus telah diberikan pembaruan untuk sistemnya.

Baca juga: Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Lagi Diskon Lho!

Jika diawal kehadirannya dahulu Oppo F3 Plus ini hadir dengan menggunakan sistem operasi dari Android 6.0 dan ColorOS 3.0, maka saat ini anda pun bisa melakukan pembaruan ke versi Android v7.1.1 Nougat dengan ColorOS 3.1.

Copyright ┬ęDigital Trends

Dengan adanya pembaruan ini, sudah pasti dong membawakan beberapa fitur pula didalam smartphone ini nantinya. Wah kira-kira fitur apa saja yang baru dari pembaruan sistem operasi tersebut?

Baca juga: Oppo R15 dan Oppo R15 Plus Ikut Latah Pakai Layar Poni Mirip iPhone X?

Menurut informasi yang beredar dari pihak Oppo Indonesia, fitur baru yang bisa dinikmati oleh Oppo F3 Plus ini bakalan sama persis dengan Oppo F5, salah satunya kehadiran fitur game Acceleration.

Dengan adanya fitur tersebut, nantinya memungkinkan pengguna bisa bermain game dengan frame rate tertinggi dan kualitas gambar yang lebih baik. Misalnya untuk bermain gema Arena of Valor (AOV) maupun Mobile Legends yang kini sedang booming.

Tak hanya itu saja, Oppo F3 Plus ini juga bakal memiliki fitur split screen, sehingga memungkinkan pengguna bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar nantinya. Tak hanya soal tampilannya saja, namun pembaruan ini juga memberikan fitur keamanan yang lebih komplit nantinya. mulai dari Kids Space, Payment Protection, Harassment Blocking, App Encryption, hingga floating windows.

Baca juga: Oppo R15 Akan Ditopang Processor MediaTek Helio P60 Terbaru, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here