Inilah Pesona Menawan LG V30 Plus Morrocan Blue!

0
443
Copyright ©LG V30 Plus

Pesona Menawan LG V30 Plus Morrocan Blue, Spesifikasinya?

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu LG meluncurkan V30 Plus dalam balutan warna merah muda di Indonesia. Dan sepertinya varian warna yang disuguhkannya ini sukses mencuri hati konsumen. Hal ini dibuktikan ketika ada kabar menyebut bahwa LG akan segera menghadirkan varian warna baru lagi.

Ya, salah satu vendor Smartphone asal Korea Selatan ini mewarnai perangkatnya dengan warna biru. Mereka memberikan nama untuk varian warna ini dengan nama LG V30 Plus Morrocan Blue. Tentunya ada alasan kuat kenapa memilih warna biru. Mereka mengaku terinspirasi dari keindahan berbagai bangunan biru yang ada di kota Chefchaouen, Maroko.

“Varian warna biru bagi LG V30 PLUS ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” Kata Heegyun Jang yang merupakan Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam sebuah keterangannya pada hari Senin, 5 Maret 2018 kemarin.

BACA JUGA: LG G7 Neo Miliki Notch di Atas Layar ala iPhone X, Namun Tersembunyi?

Kehadiran versi biru ini semakin menambah barian V30 Plus. Sebelumnya ponsel ini juga sudah dihadirkan dalam beberapa pilihan warna menarik seperti aurora black, silver cloud dan raspberry rose.

Copyright ©BGRIndia

Meski banyak varian warna, namun spesifikasi yang dibekalkan oleh LG tidak akan perbedaan. LG V30 Plus Morrocan Blue masih diotaki dengan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 835. Selain itu mendapat dukungan RAM 4GB serta penyimpanan internalnya sebesar 128 GB. Kemudian untuk layarnya mengadopsi OLED Full Vision berukuran 6 inch QHD+ (2880 x 1440 pixels) dengan rasio kekinian yakni 18:9.

BACA JUGA: LG V30 dan LG G6 Segera Dapat Update Android Oreo!

Sementara itu untuk menunjang kebutuhan fotografi, Smartphone ini hadir dengan dual kamera di bodi belakang. Kamera tersebut terdiri 16 MP untuk pengambilan normal dan 13 MP untuk wide angle. Untuk kamera normal memiliki bukaan f/1.6. Sedangkan untuk wide angle memiliki bukaan f/1.9.

Kemudian kamera depannya disematkan sensor 5 MP dengan bukaan f/2.2. Di kamera depan ini mampu mengambil gambar dengan angle yang lebar, sehingga memungkinkan pengguna dapat berselfie secara beramai-ramai. Guna mendukung aktivitas, LG V30 Plus Morrocan Blue disematkan baterai 3.300 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0.

BACA JUGA: Dapat Dukungan AI, Akhirnya LG V30s Thin Q Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here