Ini Dia Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root!

0
6177
Copyright ©WhatsApp

Simak Yuk Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root!

Oketekno.com –  Saat mulai banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi WhatsApp. Bukan tanpa alasan, sebab aplikasi ini memang sangat ringan dan hemat kuota data. Maka tak heran kalau banyak yang menggemari aplikasi yang satu ini.

Selain itu, pihak pengembang pun tak henti-hentinya memberikan inovasi demi kenyamanan pengguna. Setelah sebelumnya WhatsApp mendukung format tulisan Bold dan Italic, sekarang pengguna bisa mengubah jenis tulisan di WhatsApp.

Dan saat ini mungkin banyak yang penasaran dengan fitur video call di grup WA. Sambil menunggu fitur tersebut dirilis, tidak ada salahnya kalau saat ini mencoba cara mengubah jenis tulisan di aplikasi yang satu ini.

BACA JUGA: Mudah Banget, Begini Lho Cara Gunakan Whatsapp Business

Cara Mengubah Font WhatsApp

Selain untuk chattingan tanpa terganggu iklan, anak emas Facebook ini bisa populer lantaran memiliki fitur yang lengkap. Mulai dari berkirim pesan, emoji, pesan suara, panggilan suara, hingga berbagi file bisa lewat WhatsApp. Yuk langsung saja simak Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root.

Copyright ©JalanTikus

1.Cara Mengubah Jenis Huruf

Pastingan chating akan semakin seru kalau kita menggunakan huruf  yang berbeda. Misalnya tulisan normal untuk percakapan normal, dan tulisan yang diperjelas biasanya digunakan untuk mewakili perasaan ketika merasa kesal. Nah, disini selain huruf bawaan dari ponsel kamu sendiri, kamu bisa kok menggunakan huruf FixedSys di WA.

Tanpa ribet, kamu hanya perlu menambahkan tanda (‘), tanpa titik kurung. Letakkan tanda ini di awal dan akhir chat yang akan dikirimkan. Dan nantinya setiap chat yang kamu awali dan akhiri dengan 3 tanda tadi akan berubah hurufnya menjadi FixedSys.

BACA JUGA: Demi Cegah Pengintip, WhatsApp Gelontorkan Dana Rp 683 Miliar!

  1. Ubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal

Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root salah satunya mengubahnya menjadi tulisan tebal. Sangat mudah, kamu hanya perlu menambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang pesan WhatsApp yang akan dikirim.

  1. Ubah Huruf di WhatsApp Menjadi Miring

Untuk bisa mengubahnya jadi miring, hanya perlu menambakan tanda underscore (_) pada pesan yang hendak dikirim.

  1. Ubah Huruf di WhatsApp Menjadi Coret

Sama mudahnya dengan ketiga cara diatas, untuk bisa menghasilkan tulisan coret hanya perlu menambahkan tanda tilde (~) saja di depan dan belakang pesan yang akan kamu kirim.

Mudah sekali kan? Itu dia Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root dijamin bakal bikin obrolan makin seru.

BACA JUGA: Waduh, Ada Celah Pada Fitur Menghapus Pesan WhatsApp, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here