Ogah Tiru iPhone X, Begini Cara Meizu Sematkan Kamera Depanya!

0
606
Copyright ©Droidlime

Meizu Terapkan Kamera Depan di Bawah Layar

oketekno.com – Tren smartphone bezelles saat ini memang sedang banyak digemari para perusahaan gadget ya, dimana dengan menggunakan konsep ini memang akan memberikan pengalaman menarik bagi pengguna saat memainkan ponsel miliknya.

Seperti yang kita ketahui, jika saat ini banyak sekali produsen smartphone yang meniru konsep layar bezelles dari iPhone X, dimana memberikan poni atau sedikit ruang dibagian atas untuk meletakan kamera depan. Konsep tersebut memang dianggap sudah pasaran, dan vendor Meizu memiliki solusi barunya.

Baca juga: Desain Unik, Meizu Pro 7 Sabet Penghargaan German iF Product Design Award!

Nama vendor Meizu memang tidak sepopuler Samsung, Lenovo, Maupun Oppo, namun mereka tidak bisa dianggap sebelah mata dalam hal teknologi smartphone, karena mereka juga berani bersaing dengan para kompetitornya tersebut.

Copyright ©Droidlime

Vendor Meizu saat ini memang nampaknya sedang mengerjakan smartphone barunya dengan konsep layar bezelles. Dan mereka tidak akan memberikan poni dibagian atas untuk meletakkan kamera, namun mereka bakal menerapkan kamera depan berada dibawah layar tersebut.

Baca juga: Terungkap, Inilah Bentuk Bodi Meizu E3 yang Mirip iPhone X!

Tentu dengan menerapkan kamera depan dibawah layar ini, bisa menghilangkan poni atas dan membuat bezel bagian atasnya benar-benar tipis. Dalam menerapkan paten tersebut, maka vendor smartphone ini bakal menggunakan layar berbahan Graphene.

Dijelaskan, alasan pihak Meizu memiliki bahan ini adalah memiliki sifat transparan, sehingga dengan begini memungkinkan cahaya bisa menembus sensor kamera yang ada dibawahnya. Lalu untuk sensor cahaya maupun proximity nampaknya juga bakal diletakan dibawah layar tersebut.

Sementara itu untuk lubang suara bakal menempel di perbatasan bagian atas panel depan. Dan mengunakan konsep ini maka memungkinkan ponsel android masa depan dari vendor ini bakal memiliki sario screen-to-body mendekati 100 persen. Jadi sudah bisa dibayangkan betapa kerennya bukan?

Baca juga: Terungkap, Varian Baru Meizu M6s Hadir Dengan Spesifikasi Garang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here