WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Baru Untuk Menarik Pesan Setelah 1 Jam

0
1027
Copyright©suara.com

Bukan 7 Menit Melainkan 1 Jam Pesan WhatsApp Tetap Bisa Ditarik Kembali

Oketekno.com – Sebelumnya, WhatsApp telah menghadirkan fitur baru untuk menghindari kesalah pahaman seperti salah kirim dengan merilis fitur penarikan pesan yang hanya diberikan waktu 7 menit dan setelah itu tidak bisa ditarik kembali.

Bagi anda pengguna setia WhatsApp (WA) di iPhone dan suka menarik kembali pesan yang sudah terkirim sebelumnya, yng mungkin merasa bahwa batas waktu selama 7 menit terlalu pendek dan cepat, namun perasaan itu mungkin akan segera hilang karena tidak lama lagi anda akan bisa menikmati fitur penarikan pesan yang terkirim lebih lama, yakni hingga 1 jam loh!

Baca Juga : Ini Dia Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root!

Dengan demikian, fitur ini akan memungkinkan anda untuk memiliki lebih banyak waktu tambahan lagi untuk menarik pesan. Hal ini seperti yang telah dilansir di halaman WABetaInfo, yang mana fitur ini ternyata sudah tersedia untuk WhatsApp Beta. Dan seperti biasa, bahwa fitur ini akan segera dirilis ke versi final yang akan tersedia untuk seluruh pengguna iPhone dan smartphone Android.

Copyright©macpoin

Namun demikian, fitur ini belum juga diketahui dan belum terdapat bocoran sedikitpun mengenai informasi fitur tersebut kapan akan dirilis dan diperkenalkan ke public. Dan perlu diketahui bahwa fitur menarik atau menghapus kembali pesan yang sudah terkirim ini memang belum begitu lama diimplementasikan oleh platform, sehingga masih banyak kekurangan dalam implementasi fitur tersebut.

Seperti halnya dengan waktu yang dianggap terlalu singkat, dan bukan hanya itu, karena pesan yang telah dihapus masih meninggalkan jejak berupa bubble chat kosong dengan tulisan ‘Deleted Message’ atau ‘Pesan ini telah Dihapus’. Hal ini tentu berbeda dengan sejumlah aplikasi lainnya seperti Telegram. Anda bisa menghapus pesan secara penuh tanpa harus meninggalkan jejak berupa pemberitahuan pesan yang dihapus dan ditarik.

Nah, dengan demikian, bagaimana menurut anda mengenai hal ini? Apakah anda juga menjadi salah satu pengguna yang menantikan fitur tersebut? Jika iya, maka tunggu saja informasi mengenai kapan akan dirilisnya fitur terbaru tersebut untuk seluruh pengguna iPhone dan Android.

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Lho Cara Gunakan Whatsapp Business

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here