Cara Membuka Banyak Tab Sekaligus Pada Chrome, Mau Coba?

0
428
Copyright ©Mastekno

Tips Mudah Buka Banyak Tab Pada Chrome

oketekno.com – Seperti yang sudah kita ketahui, dimana saat ini sudah banyak sekali pilihan browser yang bisa kita manfaatkan dalam pekerjaan sehari-hari, mulai dari Mozilla Firefox, Opera, hingga Google Chrome bisa kita gunakan, tergantung selera masing-masing orang.

Namun dari sekian banyak browser yang ada, rupanya Google Chrome menjadi peramban favorit yang ada saat ini. Tentu hal ini tidak mengejutkan, pasalnya Chrome sendiri menyediakan banyak sekali fitur yang memanjakan para penggunannya.

Baca juga: Cara Memindah Kontak Google Saat Lupa Password Akun!

Dan salah satu fiturnya yang ingin kita bahas kali ini adalah kemampuanya untuk bisa membuka banyak tab sekaligus saa pertama kali membukanya. wah seperti apa itu? Ya jadi intinya pada saat anda menyalakan komputer dan membuka chrome, anda tak perlu lagi mengetik situs yang memang setiap hari anda kunjungi saat itu, karena secara otomatis akan terbuka. Keren bukan?

Copyright ©Mastekno

Jika anda tertarik, maka silahkan simak ulasan tips dan trik yang telah kami buat dibawah tentang Cara Membuka Banyak Tab Sekaligus Pada Chrome. Silahkan dicoba:

Baca juga : Cara Membuat Lokasi di Google Maps Dengan Smartphone

Cara Membuka Banyak Tab Sekaligus Pada Chrome

Untuk melakukan tips dan trik kita kali ini yakni Cara Membuka Banyak Tab Sekaligus Pada Chrome tersebut, kita tak membutuhkan aplikasi tambahan, cukup dengan menggunakan pengaturan secara manual saja.

  • Langkah pertama, silahkan klik ikon titik 3 yang berada di sudut kanan atas
  • Pilih Opsi Settings
  • Scrool ke bawah hingga menemukan menu ‘On Startup’
  • Pilih menu ‘Open a Specific page or set of pages’
  • Klik ‘Add a new page’
  • Lalu silahkan masukkan alamat situs yang ingin anda masukkan disini, jadi dengan begini maka setelah anda membuka google Chrome pertama kali akan muncul langsung situs tersebut. dan jika ingin menambahkan situs lagi, maka klik ‘Add a new page’
  • selesai

nah itu tadi sedikit informasi dari kami tentang Cara Membuka Banyak Tab Sekaligus Pada Chrome, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Sangat Mudah, Berikut Cara Kembalikan Fitur View Images Di Google!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here