Ini Nih Konsep Baru yang Diharapkan dari iOS 12, Yuk Simak!

0
616
Copyright©macpoin

Berikut Beberapa Konsep yang Layak Diharapkan dari iOS 12

Oketekno.com – Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, Apple telah diharapkan untuk sesegera mungkin memberikan iOS terbaru di tahun ini. Sebelumnya Apple telah memberikan nama untuk setiap iOS-nya dengan urutan angka, sehingga untuk iOS yang akan diluncurkan pada tahun ini akan memiliki nama iOS 12.

Namun, sebagai update mayor, iOS terbaru ini tentu diharapkan akan menghadirkan berbagai macam fitur baru dan juga akan memberikan sejumlah peningkatan dalam berbagai macam aspek. Terlebih, dengan dirilisnya iPhone X yang tampil dengan desain baru, sehingga iOS baru ini diharapkan untuk memberikan sistem operasi atau platform yang lebih baik lagi dilengkapi dengan fitur dan sistem baru.

Baca Juga : Lagi, Pengguna iOS 11 Temukan Bug Didalamnya!

Biarpun belum ada bocoran mengenai iOS 12 ini, namun tidak membuat para pecinta iOS ini mundur untuk membuat konsep iOS terbaru yang mereka inginkan dan harapkan. Berbagai konsep yang diinginkan mereka secara imajinasi termasuk keren dan menarik dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Sebagaimana yang dilansir dari 9toMac. Dengan memberikan konsep memiliki desain minimalis serta fitur baru. Seperti apa? Simak di Bawah ini!

Konsep Pertama yang diharapkan hadir dalam iOS terbaru ini adalah desain home screen yang lebih sederhana dan minimalis. Dan menghilangkan nama aplikasi agar lebih simple.

Copyright©macpoin

Konsep Kedua, sebelumnya diketahui bahwa Sound bar di iOS 11 dan yang lama dianggap kerap menutupi tampilan karena telah muncul di tengah dengan ukuran cukup besar. Sehingga diharapkan pada iOS terbaru ini akan dibuat di bagian atas sehingga akan memberikan kesan jauh lebih rapi.

Copyright©macpoin

Baca Juga : Horee, Tekken Mobile Siap Fighting di Android dan iOS!

Konsep Ketiga, diharapkan dalam update iOS terbaru ini akan menghadirkan fitur Lock Apps baru. Sehingga mampu mengunci aplikasi dengan Touch ID maupun Face ID, sebuah fitur yang belum diimplementasikan oleh Apple.

Copyright©macpoin

Konsep Keempat, Fitur lain yang pantas untuk diharapkan adalah dengan adanya Guest Mode, yang akan memungkinkan pengguna untuk memberikan izin pengguna lain untuk menggunakan perangkat iOS.

Copyright©macpoin

Konsep Kelima, menghadirkan fitur Split View di iPhone. Namun, hingga detik ini Apple juga belum mengimplementasikan meskipun iPhone telah dilengkapi dengan layar besar dan spesifikasi yang mumpuni.

Copyright©macpoin

Konsep Keenam, fitur lain yang diharapkan hadir adalah Dark Mode. Ya, fitur ini akan membuat tampilan iOS menjadi lebih gelao dan lebih nyaman jika digunakan dalam tempat yang minim cahaya.

Copyright©macpoin

Meskipun demikian, anda harus ingat kembali bahwa semua konsep ini dibuat oleh orang lain dan bukan bocoran dari iOS 12 secara resmi dari Apple. Lantas, bagaimana pendapat anda? Fitur apa saja yang layak diharapkan untuk iOS 12 tersebut?

Baca Juga : Lagi, Masalah Dialami Pengguna iOS 11!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here