Ini Dia, Cara Install Windows 10 di Smartphone Android dengan Mudah dan Cepat!

0
3627
Copyright ©PCMag

Kepoin Yuk Cara Install Windows 10 di Smartphone Android dengan Mudah dan Cepat!

Oketekno.com – Jika dibandingkan dengan seri lainnya, Windows 10 merupakan sistem operasi paling terbaru. Seperti yang diketahui, sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft itu sangat identik dengan penggunaan di PC atau smartphone dan tablet berplatform Windows Mobile.

Berarti bagi kamu yang menggunakan Smartphone Android tidak bisa mencicipinya. Tapi ternyata dugaan itu tak sepenuhnya benar lo. Bagi kamu pengguna Android yang kepengen banget merasakan Windows 10, bisa kok. Gimana caranya? Tenang, yuk langsung simak saja Cara Install Windows 10 di Smartphone Android berikut ini:

BACA JUGA: Android P Dirilis, Ini Lho Bocoran Fitur Andalanya!

Untuk bisa mewujudkan keinginan ini, kamu butuh sebuah aplikasi yang bernama Computer Launcher. Aplikasi ini bisa di download secara gratis di Play Store. Setelah selesai menentukan aplikasi yang tepat, maka kamu pun bisa mengubah Android layaknya Windows Phone.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram dan Hasilnya Akurat Lho!

  • Bagi kamu yang sudah bosan dengan tampilan Android yang terkesan itu-itu saja, kemudian dalam pikiran terbesit untuk merasakan Windows 10 sebagai sistem operasi di Android.
Copyright ©JalanTikus
  • Untuk bisa mewujudkan apa yang dinginkan, yang dibutuhkan yakni sebuah aplikasi bernama Computer Launcher for Win 10.
Copyright ©JalanTikus
  • Nah, setelah terpasang sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut sebagai launcher utama di ponsel Androidmu. Cara Install Windows 10 di Smartphone Android selanjutnya yaitu memilih Computer Launcher dari daftar Launcher yang ada di perangkatmu.
Copyright ©JalanTikus
  • Inilah tampilan homescreen ponsel Android kamu ketika Computer Launcher sebagai launcher utama telah aktif. Tidak hanya homescreen saa lho, namun semua tampilan didalam pun sama seperti Windows 10.
Copyright ©JalanTikus
  • Lalu pilih tombol menu yang terletak di sebelah kiei bawah. Dengan begitu tampilan aplikasi yang ada di ponselmu akan berubah jadi tampilan aplikasi di Windows 10.
Copyright ©JalanTikus
  • Coba pilih ikon panah, maka akan muncul beberapa status seperti data baterai hingga koneksi WiFi.
Copyright ©JalanTikus
  • Pilih ikon pesan yang terletak di kanan bawah, akan muncul notifikasi yang tampilannya serupa dengan notifikasi perangkat berbasis Windows 10.
Copyright ©JalanTikus
  • Bahkan, tampilan geleri yang berisi folder dan file pun tampilannya seperti Windows 10.
Copyright ©JalanTikus

Nah, itu dia Cara Install Windows 10 di Smartphone Android. Pastinya tips ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

BACA JUGA: Ini Nih Konsep Baru yang Diharapkan dari iOS 12, Yuk Simak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here