Berikut Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius Oppo

0
966
Oppo R9S
Copyright ©

Smartphone Misterius Besutan Oppo Ini Usung RAM Super Besar

Oketekno.com – Sudah menjadi ciri khas perusahaan Smartphone Tiongkok untuk membocorkan berbagai perangkat terbarunya meski beberapa ponsel yang dirumorkan sebelumnya masih belum kunjung diriliskan, khususnya untuk perusahaan Oppo.

Salah satu vendor yang berasal dari Tiongkok ini memiliki ambisi yang besar untuk membesut berbagai perangkat Smartphone terbarunya yang ditujukan untuk menyasak berbagai kalangan. Selain itu, vendor Oppo diketahui juga sering dirumorkan kalau pihaknya tengah berfokus untuk menggarap Smartphone misterius.

Simak Nih: Cara Update F3 Plus Menjadi Android Nougat!

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Slashleaks, ada sebuah bocoran gambar yang telah menampakkan diri dan membawa brand Oppo serta mengusung Code Name “Oppo PACM00”.

Oppo PACM00
Copyright ©Slashleaks

Seperti yang telah kita ketahui selama ini kalau Smartphone terbaru yang tengah dikerjakan oleh perusahaan Oppo ini telah muncul pada laman dokumen pengajuan sertifikasi penggunaan jaringan telekomunikasi Tiongkok yang bernama TENAA alias Telecomunication Equipment Certification Center MIIT.

Ketahui Yuk: R15 Akan Ditopang Processor MediaTek Helio P60 Terbaru, Benarkah?

Dalam bocoran yang baru saja diluncurkan kali ini, perangkat Smartphone Oppo PACM00 tidak hanya memuat gambar prototype-nya saja, melainkan beberapa bocoran informasi mengenai spesifikasi yang bakal tersematkan pada perangkat Smartphone terbarunya yang satu ini.

Informasi kali ini telah menyebutkan kalau Smartphone Oppo PACM00 bakal dihadirkan dengan usungan layar seluas 6.28 inch yang mana bisa dikatakan lumayan luas. Tentu saja untuk ukuran layar seluas itu akan lebih memanjakan penggunanya dalam aktivitas multimedia seperti editing foto/video, nonton video, bermain game dan masih banyak lagi yang lain.

Lalu, pada sektor performa kelihatannya Smartphone ini akan hadir dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.1 Oreo dan disokong dengan teknologi chip processor dengan clockspeed sebesar 2.0 GHz. Tidak hanya itu saja karena ponsel ini juga akan mengusung kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan membekali kapasitas penyimpanan seluas 128GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 256GB.

Pada sekotr fotografi, Oppo PACM00 ini akan dibekali dengan setup dual kamera yang masing-masing terdiri dari 16MP dan 5Mp. Kemudian, untuk komponen baterai yang tertanam berkapasitas 3.365mAh.

baca juga: Harga F3 Plus dan Vivo Y55s Lagi Diskon Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here