Diluncurkan Hari ini, Beginikah Tampilan dari Meizu E3?

0
1231
Copyright ©Gizchina

Meizu E3 Diberikan kepada Penguji yang Beruntung Secara Gratis

oketekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Meizu dikabarkan bakal meluncurkan smartphoen baru miliknya yang bernama Meizu E3. Dan terkait hal itu, kini telah muncul bocoran gambar dari perangkat ini.

Dari bocoran tersebut, nampak jika Meizu E3 ini hadir dengan menggunakan varian warna biru metalic yang mengadopsi konsep premium yang begitu menawan, dan nampak terlihat begitu fantastis untuk dimiliki.

Baca juga: Pesona Meizu M6s Dijamin Bakal Bikin Kamu Kesemsem!

Dan yang unik, smartphone ini menggunakan tombol daya berwarna merah yang imut sehingga mengingatkan kita tentang smartphone dari vendor Oppo yang edisi khusus Barcelona. Dan perlu diketahui, jika smartphone ini merupakan perangkat pertama aspek rasio alayr 18:9.

Copyright ©Gizchina

Meizu E3 dirilis pada hari ini, Selasa (6/3/18) kabarnya ponsel ini bakal dipasarkan untuk segmen menengah, dibekali dengan spesifikasi standar yang akan membidik pengguna pecinta game mobile nantinya.

Baca juga: Meizu 15 Plus Disiap Sebagai Penantang iPhone X, Seberapa Tangguh?

Sebenarnya kelahiran dari ponsel android ini sudah terendus sejak lama, dan pada bulan ini akhirnya vendor Meizu pun menerbitkan sebuah poster yang ada kaitanya dengan perangkat tersebut. Namun bukanya kampanye iklan dari perangkat tersebut, namun mereka justru membutuhkan 10 peminat untuk menguji smarpthone barunya itu yang menggunakan warna Charm Blue.

Nah dari pengumuman tersebut, para calon ini diminta mengajukan lamaran mulai tanggal 7 Februari – 7 Maret 2018. Dan penguji yang beruntung, maka nantinya akan dikirim unit Meizu E3 ini tanpa perlu dikembalikan nantinta.

Namun para penguji tersebut selama periode waktu tertentu dan wajib untuk menulis ulasan (review) terkait pengalaman mereka saat bermain game dengan menggunakan smartphone terbaru mereka tersebut. Dan kabarnya, ponsel ini nantinya bakalan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif nantinya, yakni sekitar 2.499 Yuan atau setara Rp 5.4 jutaan.

Baca juga: Ogah Tiru iPhone X, Begini Cara Meizu Sematkan Kamera Depanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here