Flash Sale Infinix Hot S3 Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Ini Tanggalnya!

0
904
Copyright ©pctechmag

Dapat Dukungan Snapdragon 430, Flash Sale Infinix Hot S3 Dibanderol Rp 1,8 Jutaan!

Oketekno.com – Sejak diluncurkan di Indonesia pada awal bulan Februari 2018 lalu, Infinix Hot S3 sukses mencuri hati para konsumen. Bahkan kabarnya pre order smartphone selfie ini langsung ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit saja.

Antusias luar biasa dari para konsumen terhadap Smartphone ini mampu membuktikan bahwa fitur selfie masih menjadi tren di seluruh dunia dan sangat populer di kalangan anak muda.

Marcia Sun yang merupakan Country Head of Infinix Mobility, menuturkan bahwa berkembangnya tren media sosial, selfie memang jadi salah satu hal yang paling sering dijumpai dalam feed media sosial. Bahkan banyak pula yang menciptakan wefie,  dimana dua orang atau lebih mengambil Selfie bersama.

BACA JUGA: Laris Manis, Infinix Hot S3 Siap Buka Pre-order Jilid 2

Berkat adanya tren ini, kata Marcia mendongkrak batas-batas teknologi serta membawa revolusi ponsel selfie menjadi lebih dekat, mudah digunakan, dan harganya sangat terjangkau.

Spesifikasi Infinix Hot S3
Copyright ©Infinix

“Inifinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta. Ide ini direalisasikan dengan menyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau,” Ungkapnya dalam acara Media Conference Infinix Hot S3, Express Yourself, pada hari Selasa 6 Maret 2018 kemarin.

BACA JUGA: Pre Order Infinix Hot S3 Di Indonesia Digelar Pekan Depan, Ini Harganya!

Seperti yang kamu ketahui, ponsel penerus Hot S2 ini memiliki resolusi kamera depan 20 MP yang juga memiliki low light flash untuk menghasilkan selfie dengan kualitas tinggi meski dalam kondisi minim cahaya atau gelap. Bahkan ini jadi satu-satunya ponsel Infinix yang mengadopsi aspek rasio kekinian yakni 18:9 serta diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mendukung koneksivitas internet super cepat.

Country Manager for Qualcomm Technologies Indonesia, Shannedy mengatakan bahwa dengan dukungan prosesor tersebut menjadikan perangkat baru Infinix ini menjadi lebih berkelas dan kinerjanya pun sangat cepat.

“Snapdragon 430 mobile platform kami, memungkinkan smartphone Hot S3 memiliki konektivitas yang cepat denganX6 LTE Modem, performa grafis premium dengan Andreno 505 GPU dan 1,4 GHz Octa Core CPU dengan baterai yang lebih tahan lama,” Ujar Shannedy.

Sementara itu Flash Sale akan diadakan pada tanggal 9 Maret 2018 pukul 11.00 WIB di Lazada, untuk harganya ponsel ini dibanderol Rp 1.899.000,-.  Lebih lanjut, Marcia Sun mengatakan bahwa harapan perusahaan yakni sebanyak 5000 unit smartphone Infinix Hot S3 bisa terjual hanya dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA: Harga Infinix Hot S3 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 20MP Fullview Display

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here