Honor 7C Siap Rilis Bulan Ini, Simak Spesifikasinya Yuk?

0
383
Copyright ©GizChina

Honor 7C Dibekali Kamera Ganda dan RAM 4GB

oketekno.com – Honor, sebagai sub brand dari vendor Huawei ini rupanya tengah bersiap untuk mengumumkan perilisan perangkat terbarunya kepada publik yang menggunakan nama sebagai Honor 7C. Seperti apa?

Hal ini diketahui setelah ada bocoran mengenai undangan resmi dari pihak Honor, jika mereka bakal mengumumkan smartphone terbaru miliknya ini pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang di Beijing, China.

Baca juga: Nongol di TENAA, Huawei Mate X Siap Dirilis?

Perlu diketahui, jika Honor 7C ini merupakan versi murah dari perangkat Honor 7X, dimana dalam undangan yang tersebar itu terungkap jika ponsel ini bakalan hadir dengan membawakan layar berukuran 5.99 inc dengan kamera ganda dibagian bodi belakang.

Copyright ©GizChina

Tak hanya itu saja, ada pula dukungan fitur keren yakni teknologi pengenalan wajah serta fitur image beautification didalamnya. untuk dimensi bodinya sendiri, smartphone ini memiliki ukuran 158.3 x 76.7 mm dengan ketebalan 7.8 mm saja, serta bobotnya hanya 164 gram.

Baca juga: Bocor Lagi! Kamera Huawei P20  Bakal Jadi Penantang Galaxy S9?

Pada akhir bulan lalu, Honor 7C ini nampak muncul di laman sertifkasi TENAA dan hadir membawakan prosesor tangguh Octa-core 1.8 GHZ. Spesifikasi lainnya, ponsel android ini bakalan dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar, yakni berukuran 3 GB atau 4 GB nantinya.

Lalu untuk sektor fotografinya, ponsel ini bakal didukung dengan dual kamera belakang berukuran 20 MP + 13 MP. sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie penggunannya, maka ponsel ini didukung dengan kamera depan berukurna 8 MP.

Honor 7C ini bakal memiliki sistem operasi Android Oreo v8.1 dan konon kabarnya akan disematkan baterai berkapasitas 2900 mAH didalamnya. Ponsel ini bakalan hadir dengan menggnakan 3 varian warna berbeda, yakni hitam, biru, dan juga emas. Dan perangkat ini akan dilepas dikisaran angka Rp 3.4 jutaan.

Baca juga: 3 Smartphone Honor Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here