Meizu E3 Charm Blue Batal Rilis, Kenapa?

0
465
Copyright ©gagadget

Perilisan Meizu E3 Ditunda Hingga Akhir Maret 2018

oketekno.com – Sejumlah laporan menyebutkan, jika perusahaan ponsel asal China yakni Meizu telah meluncurkan smartphone terbaru miliknya yakni Meizu E3 pada hari Selasa, (06/03/18) kemarin.

Namun kabar terbaru menyebutkan, jika pihak Meizu memberikan klarifikasi melalui sosial media Weibo, jika tanggal peluncuran smartphone terbaru mereka tersebut akan jatuh pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang.

Baca juga: Desain Unik, Meizu Pro 7 Sabet Penghargaan German iF Product Design Award!

Meizu E3 ini sendiri kabarnya bakal dibekali dengan menggunakan prosesor tangguh Octa-core dengan clockspeed mencapai 1.8 GHz, sementara itu untuk kapasitas RAM yang dimilikinya sendiri memiliki dua varian berbeda yakni berkapasitas 4GB atau 6 GB.

Copyright ©Gizchina

Sementara itu, menurut rumor yang beredar ponsel android ini bakalan menjadi perangkat pertamanya yang menggunakan chipset dari Mediatek Helio P70 yang masih belum diumumkan saat ini. Dari daftar TENAA, ponsel ini nantinya bakalan dibekai dengan layar yang sangat luas yakni berukuran 5.99 inc.

Baca juga: Terungkap, Varian Baru Meizu M6s Hadir Dengan Spesifikasi Garang!

Layar Meizu E3 ini sendiri memiliki resolusi setara FHD+ dengan aspek rasio 18:9, sehingga membuatnya memiliki tampilan yang begitu apik. Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel ini bakalan dibekali dengan fitur dual kamera dibelakang dengan ukuran 12 MP + 20 MP.

Dengan adanya fitur tersebut, sudah pastinya hasil jepretan dari perangkat ini pun juga sangat bokeh nantinya. sementara untuk fitur keamanannya, ponsel ini memiliki sensor fingerprint yang diletakkan disamping bodi.

Kabarnya, Meizu E3 ini bakalan hadir pula varian smartphone gamingnya, dan sudah pasti memiliki spesifikasi yang lebih mantap. Namun sayangnya, untuk peluncruan pada akhir Maret nanti masih belum diketahui apakah mereka meluncurkan varian tersebut juga, atau hanya untuk varian standar saja. So kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Ogah Tiru iPhone X, Begini Cara Meizu Sematkan Kamera Depanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here