Promo iPhone 5S Seharga Rp 700 Ribuan Berakhir Ricuh!

0
579
Copyright ©Kompastekno

Promo iPhone 5S Murah Dibatalkan Penyelenggara

oketekno.com – Pekan lalu, salah satu retail perangkat Apple yakni Switch yang beroperasi di pusat perbelanjaan My Town di Malaysia, telah menggelar acara Clearance Sale peragkat yang mereka miliki.

Namun dalam acara tersebut, mereka menawarkan perangkat model lawas dari Apple yakni iPhone 5S dengan harga yang sangat murah. Dalam event tersebut, perangkat iPhone generasi ke-5 terseut dibanderol hanya Rp 700.000 saja.

Baca juga: Infinix Bakal Ikutan Lahirkan Smartphone Mirip iPhone X?

Tak hanya itu saja, masih ada perangkat iPad yang bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1.1 jutaan saja. Dan mengetahui ada promo perangkat iPhone 5S dan iPad murah tersebut, langsung saja peminat yang berasal dari seluruh penjuru Malaysia pun berdatangan kesini.

Copyright ©Kompastekno

Dilaporkan, ada sekitar 11.000 orang lebih yang sudah datang ke outlet Switch ini sejak hari Kamis (1/3/18) sebelum acara digelar esok harinya, padahal pihak pengelola pusat perbelanjaan melarang pengunjung menginap disini.

Baca juga : Skor Benchmark Samsung Galaxy S9 Kalah Jauh dari iPhone X?

Pihak Switch pun membagikan tiket untuk klaim perangkat iPhone 5S dan dan iPAd murah tersebut untuk antrean terdepan, begitu pintu dibuka kerusuhan pun terjadi karena banyak sekali peminat yang berebut masuk. Dan karena hal tersebut, pihak Switch pun membatalkan acara Clearance Sale tersebut untk menghindari hal yang tak diinginkan.

‘Kami tak menyangka sambutannya akan begitu besar. Kami kewalahan dengan 11.000 orang yang datang’ ucap pihak Switch di akun Facebook miliknya.

Padahal sejak awal sudah diberitahukan, jika smartphone yang disediakan oleh pihak Switch hanyalah sedikit. Untuk unit iPhone 5S hanya disediakan 10 unit saja, iPad Air 2 hanya 1 unit, lalu iMac 24 inc hanya ada 1 unit saja.

Sebagai permohonan maaf kericuhan tersebut, pihak Switch pun memberikan potongan harga untuk sejumlah smartphone miliknya yang ada di 30 outlet diseluruh Malaysia, diskon tersebut berlaku untuk perangkat iPhone 6, iPhone X, dan juga MacBook Air 11 Inch.

Baca juga: Analis Prediksi Apple Pangkas Produksi iPhone X, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here