Keren, Vivo Apex Resmi Gunakan Kamera Dibalik Layar!

0
1913
Copyright ©Gizchina

Vivo Apex Miliki Aspek Rasio Layar Hampir 100 Persen

oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian dalam ajang Mobiel World Congress (MWC) 2018, kini akhirnya vendor resmi mengumumkan smartphone barunya yakni Vivo Apex di Negara asalnya.

Seperti pada desain yang mereka suguhkan sebelumnya, Vivo Apex ini hadir dengan menggunakan infinity Display yang hampir 100 persen bersih dari bingkainya. Dan perangkat ini hanya menyisakan sekitar 1,8 milimter bingkai di sisi kanan dan kiri, dan di sisi bawah layar memiliki ketebalan 4.3 milimeter saja.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Vivo X21 Terkuak dengan Inovasi Baru, Kapan Rilis?

Dan dengan menerapkan konsep desain tersebut, maka membuat ponsel bezeless lain seperti iPhone X pun terlihat lebih kuno karena dianggap masih menggunakan bezel yang cukup tebal. Rasio layar terhadap bodi ponsel ini mencapai 91 persen, dimana sebelumnya disebutkan menyentuh angka 98 persen.

Copyright ©Gizchina

Dengan menggunakan layar OLED berukuran 5.99 inc, Vivo Apex ini dibekali dengan sensor dibawah layar lebarnya tersebut beserta fitur earpiece dan juga loudspeaker. Ada pula bekalan teknologi ‘Half-Screen Fingerprint Scanning Technology’ yang akan memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar, hal ini dikarenakan separuh dari permukaan layar ponsel android ini telah ditanam pemindai sidik jari yang telah terintegrasi.

Baca juga: Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Lagi Diskon Lho!

Tentu dengan begini menjadikan smartphone ini berbeda dengan pemindai sidik jari yang dimiliki oleh Vivo X20 Plus UD, dimana mereka hanya menempatkan sensor sidik jari dibalik layarnya hanya satu tempat saja.

Sementara untuk kameranya, Vivo tak mau menggunakan poni seperti iPhone X, mereka menerapkan kamera Vivo Apex ini dibalik layar. Kamera tersebut memiliki fitur Super HDR yang memiliki dynamic range terbatas dan berbasis ultra-dynamic.

Tak hanya mendukung kamera bokeh saja, namun smartphone ini juga menawarkan audio Hi-Fi menggunakan teknologi System in Pckage (SIP) dengan tiga amplifier, sehingga hal tersebut akan menjadikan kualitas audio dari ponsel android ini pun makin mantap nantinya.

Baca juga: Ini Dia Jadwal Peluncuran Vivo X21 yang Tersebar di Ranah Maya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here