Fitur Pemantau Harga Tiket Ini Makin Mudahkan Pemudik!

0
306
Copyright ©

Fitur Pemantau Harga Tiket Ini Makin Mudahkan Pemudik, Apa Keunggulannya?

Oketekno.com – Memang tidak mudah ketika kita ingin mencari informasi tiket mudik, khususnya pesawat.  Bukan tanpa alasan, sebab lebaran selalu identik dengan melonjaknya harga tiket  yang cukup signifikan sehingga tidak mudah mudah bagi kita dalam menentukan secara tepat.

Belum lama ini pihak SkyScanner mengatakan bahwa masyarakat Indonesia biasanya sudah mulai melakukan pemantauan harga tiket pesawat untuk Lebaran sejak jauh-jauh hari. Tepatnya enam bulan sebelumnya, meski kebanyakan baru melakukan pemesanan tiket sekitar 1 sampai 2 bulan sebelum hari H.

Yulianto Balawan, Senior Marketing Manager mengatakan bahwa memantau tiket sejak jauh jari memang perlu dilakukan, mengingat selalu ada kenaikan harga yang cukup signifikan. Untuk itu, pihaknya selalu menyediakan semuanya dari berbagai maskapai penerbangan. Dan calon pemudik pun dapat menentukan mana harga yang terbaik.

BACA JUGA: NIK dan KK Registrasi Kartu SIM Ternyata Tidak Bocor,Tapi Ini Masalahnya!

“Mengingat adanya kenaikan harga yang signifikan serta keterbatasan tiket, kegiatan memantau tiket sejak jauh hari memang perlu. Kami menyediakan semuanya lengkap dari berbagai maskapai. Tinggal pilih mana harga yang terbaik. Prosesnya sangat mudah dan cepat,” Kata Yulianto.

Copyright ©

Selain itu pihaknya mengklaim memiliki informasi sangat lengkap terkait tiket penerbangan untuk semua rute. Bahkan calon pemudik tidak perlu untuk melakukan survei satu per satu ke berbagai maskapai secara manual. Konsumen hanya perlu mengisikan rute penerbangan, tanggal yang mereka inginkan, dan jumlah tiket yang mereka butuhkan.

BACA JUGA: Berikut Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius Oppo

“Setelah itu sistem kami akan melakukan survei ke semua maskapai dan menampilkan hasil yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan ini menemukan penerbangan yang paling murah dan sesuai dengan kebutuhan semakin mudah dan ringkas,” Lanjutnya.

Sementara itu, fitur yang paling menarik tak lain adalah mengenai Info harga tiket. Sebab di fitur ini memungkinkan pengguna dapat melakukan pemantauan untuk tiket lebaran serta memantau perubahan harga tiket ke sejumlah tujuan tertentu dan di tanggal tertentu pula.

Diperkirakan, setiap tahun jumlah pemudik selalu mengalami kenaikan yakni ada sekitar 19 hingga 25 juta. Umumnya mereka telah memesan tiket untuk mudik lebaran sekitar 48 hari sebelum hari H. Tentu dengan adanya fitur tersebut, semakin memudahkan dalam memantau tiket untuk mudik lebaran nanti.

BACA JUGA: Tak Perlu Dual Kamera, Pengguna Instagram Juga Bisa Hasilkan Foto Bokeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here