Muncul Samsung Galaxy Note 9 di Laman Benchmark!

0
910
Copyright ©Sidomi

Samsung Galaxy Note 9 Miliki RAM 6 GB

oketekno.com – Memang saat ini vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung sedang sangat sibuk dalam mempersiapkan gadget terbaru mereka di Tahun 2018 ini. Beberapa waktu lalu dalam ajang MWC 2018 kita ketahui jika mereka baru saja memperkenalkan ponsel premium bertajuk Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Tak berhenti disitu saja, dikabarkan jika saat ini Samsung tengah menyiapkan perangkat premium terbaru mereka, yakni generasi penerus dari Samsung Galaxy Note 8 yang menggunakan nama Samsung Galaxy Note 9.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 dan Galaxy A8 Enterprise Edition Meluncur, Ini Kelebihannya!

Dan terkait kabar tersebut, belum lama ini muncul sebuah smartphone misterius yang memiki kode nama SM-N960U di sebuah laman benchmark HTML5test. Dan terkait hal tersebut, banyak yang meyakini jika perangkat ini adalah Samsung Galaxy Note 9.

Copyright ©Sidomi

Dikutip dari laman Sidomi, dari bocoran yang muncul tersebut nampak jika smartphone premium ini menghasilkan skor yang yang cukup tinggi yakni 522 poin. Namun sayangnya masih belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi yang diusung oleh perangkat ini.

Baca juga: Muncul Bocoran Duo Samsung Galaxy J3 (2018) di GeekBench!

Dari rumor yang berhembus, Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya bakalan hadir dengan mengusung layar melengkung berukuran 6.3 inch dengan resolusi QHD. Untuk panel layarnya sendiri akan menggunakan teknologi Super AMOLED dengan lapisamn dari Corning Gorilla Glass 5 dibagian luarnya.

Lalu untuk jeroannya, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 64-bit dengan chipset Exynos 9810, keduanya akan dibantu dengan RAM berukuran sangat besar yakni 6GB. ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.0.

Sementara pada bagian media penyimpanannya, Samsung Galaxy Note 9 telah dibekali dengan memori internal yang sangat besar, yakni berkapasitas 64 GB. Namun perlu di ingat, jika spesifikasi ini masih sekedar rumor belaka, untuk memastikan kebenarannya kita tunggu informasi selanjutnya.

Baca juga: Samsung Tetap Jadi Nomor Satu di ASEAN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here