Wow, Xiaomi Mi Mix 2S Akan Miliki Rasio Screen-to-Body Nyaris 100 Persen!

0
696
Rumor Desain Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©ru-mi

Bocoran Gambar Xiaomi Mi Mix 2S Beredar dengan Rasio Bodi Hampir 100 Persen!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Xiaomi memang diketahui tengah menyiapkan beberapa amunisi baru untuk menggempur pasaran. Setelah sukses dengan varian Redmi 5 series yang berhasil ‘merusak harga’ pasaran, vendor dari Tiongkok ini memang tengah menyiapkan flagship bertajuk Xiaomi Mi Mix 2S. Sejumlah bocoran dan rumor bahkan banyak berseliweran di jagat maya. Namun yang terbaru ini perangkat dikabarkan akan memiliki rasio bodi nyaris 100 persen dengan bezell super tipis dan layar super lapang.

Kabar ini mencuat lantaran terdapat gambar promosi yang diduga merupakan flagship Xiaomi Mi Mix 2S di jagat maya. Dari gambar tersebut mengisyaratkan bahwa smartphone terbaru ini akan menawarkan layar super lapang dengan rasio screen-to-body hampir 100 persen. Tentunya bocoran kali ini sangat berbeda jauh dengan sejumlah rumor dan bocoran yang sebelumnya ramai dibicarakan.

Baca Juga Muncul Bocoran Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 2S!

Namun dari bocoran gambar yang diduga Xiaomi Mi Mix 2S tersebut ada hal yang menarik dari desainnya. Pasalnya jika kita melihat bocoran pada panel depan tidak terlihat adanya kamera depan yang dibekalkan baik diatas layarnya maupun dibawah layar. Rumor yang beredar sebelumnya mengungkap bahwa Xiaomi akan menghadirkan Mi Mix 2S dengan peletakan kamera selfie di pojok kanan atas layarnya. Tentunya keaslian dari bocoran gambar yang diduga Mi Mix 2S patut untuk dipertanyakan.

Rumor Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©ru-mi

Kendati demikian bocoran gambar yang diduga merupakan Xiaomi Mi Mix 2S ini sejatinya ingin memperlihatkan teknologi Full Screen 3.0 yang memang telah lama ditunggu-tunggu publik dimana menghadirkan rasio screen-to-body tertinggi yang pernah ada. Selain iu bezel layar akan didesain lebih kecil dan ramping layaknya perangkat iPhone X bahkan kemungkinan rasio screen-to-body lebih tinggi dari perangkat Apple tersebut yang mencapai ~81.5 persen.

Dari bocoran gambar yang beredar tersebut juga memperlihatkan pada bagian panel belakang perangkat yang diduga adalah Xiaomi Mi Mix 2S. Terlihat dengan jelas bahwa smartphone android ini didesain dengan material kaca atau kemungkinan keramik. Selai itu varian warna putih kemungkinan besar menjadi salah satu model warna yang akan menjadi pilihan.

Baca Juga Lewat Update MIUI, Xiaomi Sematkan Pemindai Wajah Pada Mi 6 dan Mi MIX 2!

Pada bagian bodi belakang smartphone  yang diduga Xiaomi Mi Mix 2S ini bercokol dual kamera yang didesain vertikal didukung pula dengan hadirnya LED Flash. Selain itu sensor fingerprint juga dibekalkan dengan posisi dibawah kamera utama. Namun rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi Mix 2S dengan bekalan sensor pembaca sidik jari dibawah layar layaknya Vivo X20 Plus. Lantas mana yang benar?

Sementara itu Pihak Xiaomi sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa MI Mix 2s ini akan hadir dalam dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dalam processor Octa-core berkecepatan hingga 2.9 GHz. Untuk diketahui processor Xiaomi Mi Mix 2S tersebut merupakan SoC yang paling tangguh dan kuat yang dipunyai Qualcomm. Dijadwalkan smartphone ini akan diperkenalkan pada 27 Maret 2018 nanti, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 5 di Pasar Tiongkok Akan Hadir dengan 4 Kamera Sekaligus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here