Honor 9 Lite, Smartphone 4 Kamera Bersiap Mendarat di Indonesia!

0
893
Copyright ©Honor 9 Lite

Honor 9 Lite, Smartphone Elegan Bisa Menunjang Penampilan!

Oketekno.com – Awal tahun2018 ini pasar Smartphone Tanah Air sepertinya memang terus diramaikan dengan kehadiran perangkat terbaru dari Honor. Ya, ponsel dengan empat kamera  ini dikabarkan telah siap dioyong oleh peruahaan Smartphone asal China ini ke Indonesia.

Sebelumnya kabar ini sudah sempat disampaikan oleh James Yang selaku President Honor Indonesia, tepatnya pada awal bulan Februari 2018 lalu. Akan tetapi kepastian tersebut kembali dipertegas usai Honor 9 Lite ikut mejeng di acara fashion yang selenggarakan di Perancis.

Kemunculannya di acara Paris Fashion Week ini mengisyaratkan bahwa ponsel ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi aja, melainkan sebuah ponsel pintar yang dapat menunjang penampilan. Seperti yang diketahui, 9 Lite ini direncanakan bakal menggebrak pasaran ponsel Indonesia pada bulan Maret ini juga, dan mereka mengaku sangat siap untuk bertarung dengan jajaran merek Smartphone lain seperti Samsung, Oppo, dan Vivo.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor 9 Lite Februari 2018, Bawa 4 Kamera Layar Penuh Harga Murah

“Dengan tampil di acara Paris Fashion Week ini menunjukkan bahwa Honor 9 Lite adalah smartphone yang tidak hanya menunjukan fungsinya sebagai alat komunikasi tapi juga perangkat trendy yang menunjang gaya pengguna. Bulan maret ini, Honor 9 Lite akan segera masuk ke Indonesia dan siap bersaing dengan merek smartphone lain,” kata James pada hari Rabu, 7 Maret 2018.

Copyright ©Detik

Sebenarnya 9 Lite ini telah dirilis pada akhir tahun lalu di China. Ia hadir sebagai ponsel berlayar 5,65 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9. Menariknya, ponsel ini mengutamakan kamera ganda di bagian depan dan belakang. Keduanya masing-masing memiliki sensor 13 MP dan 2 MP.

BACA JUGA: Huawei Honor 9 Lite Sambangi India, Indonesia Kapan?

Sementara untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Kirin 659. Kemudian Honor menyuguhkan pilihan RAM 3 GB/ROM 32 GB dan 4 GB / ROM 64 GB. Ruang penyimpanan internalnya bisa diperluas hingga 256 GB. Baterai Honor 9 Lite memiliki kapasitas 3.000 mAh, menjalankan Emotion UI yang berbasis Android Oreo.

Membicarakan mengenai aksinya di Paris Fashion Week, perusahaan mengumumkan terkait kerjasamanya dengan sebuah brand fashion ternama yakni KOCHE. Dengan adanya kolaborasi ini, dua perusahaan mencoba menggabugkan teknologi dnegan fasion untuk memberikan inspirasi pada generasi muda.

BACA JUGA: Ini Dia Bocoran Huawei Honor 9 Lite dengan Fitur Dual Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here