Pre-Order Oppo R15 dan R15 Plus Sudah Dibuka Lho!

0
3751
Copyright ©Oppo

Oppo R15 dan R15 Plus DIhadirkan Untuk Kelas Menengah

oketekno.com – Pada pekan lalu, media telah mendapatkan sebuah undangan untuk peluncuran smartphone baru dari vendor asal Tiongkok yakni Oppo, perangkat tersebut adalah Oppo R15 dan juga saudaranya yakni R15 Plus.

Dan hari ini, laman resmi dari Oppo yang ada di Cina pun telah membuka masa pemesanan atau pre-order dari kedua smartphone terbarunya itu. Dan mereka pun menggoda para pengguna dengan memposting video kecanggihan kamera dari perangkat ini.

Baca juga: Berikut Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius Oppo

Dikutip dari laman Gizchina, Rabu (06/03/18) tertulis, jika untuk proses pemesanan perangkat Oppo R15 dan R15 Plus ini, para calon konsumen ini diminta untuk mengirimkan nomor teleponnya kepada pihak Oppo.

Copyright ©Oppo

Memang dalam promosinya, kedua perangkat Oppo R15 dan R15 Plus ini dihadirkan sebagai perangkat fotografi yang memiliki dukungan fitur kecerdasan buatan atau biasa disebut dengan Artificial Intelligence (AI).

Baca juga: Oppo F3 Plus Dapatakan Update, Apa Fitur Barunya?

Dan untuk desain akhir dari ponsel android ini pun juga mereka pamerkan dalam video singkat tersebut untuk menggoda para peminatnya. Untuk bagian bodi depannya, perangkat ini hadir dengan konsep fullview display dengan memiliki ruang dibagian atas untuk meletakkan kamera depan dan juga sensor lain.

Sementara pada bagian bodi belakangnya, Oppo R15 ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera mirip iPhone X namun meletakkanya dengan posisi horizontal pada bagian sisi kiri atas dari ponsel tersebut. sementara untuk sensor fingerprint miliknya, telah ditempatkan dibagian bodi belakang tepau dibagian atas logo Oppo yang tertera.

Dilaporkan, jika smartphone ini hadir dengan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 670, meskiun ada laporan lain yang mengatakan jika perangkat ini menggunakan chipset dari Mediatek Helio P60. Sayangnya, pihak Oppo masih belum memberikan informasi mengenai kapan perangkat ini akan dirilis, dan banyak orang yang berharap akan dirilis pada bulan ini.

Baca juga: Oppo R15 Dipastikan Bakal Mejeng dengan Layar Mirip iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here