Vivo APEX Mulai Tahap Produksi Massal Pertengahan Tahun dengan Snapdragon 845!

0
1054
Vivo APEX
Copyright ©Net

Segudang Teknologi Canggih, Vivo APEX Diproduksi Massal Pertengahan Tahun!

OKETEKNO.COM – Pagelaran MWC 2018 telah usai digelar dimana melahirkan banyak smartphone terbaru dengan sejumlah spesifikasi dan fitur canggih. Pada ajang tersebut Vivo juga ikut ambil bagian degan memperkenalkan perangkat android terbaru garapannya dengan inovasi terbaru. Perangkat tersebut adalah Vivo APEX yang menawarkan rasio scren-to-body hampir 100 persen. Bahkan smartphone canggih ini juga membawa chipset paling hebat dari Qualcomm dimana mulai diproduksi di pertengahan tahun ini.

Smartphone Vivo APEX kini telah resmi diperkenalkan dimana dikonfirmasi akan membawakan processor dari Qualcomm Snapdragon 845 yang menjadi chip tertangguh Qualcomm di awal tahun 2018. Tentunya dengan jeroan tangguh tersebut APEX siap menjadi smartphone paling bertenaga di tahun 2018 ini sekaligus menjadi pesaing Xiaomi Mi Mix 2s.

Baca Juga Resmi Diperkenalkan, Ini 3 Keunggulan Dari Vivo Apex!

Bukan hanya itu saja, smartphone Vivo APEX ini dikabarkan juga akan menawarkan bentang layar lapang seluas 5.99 inchi dimana mengusung teknologi OLED dan COF.Yang menarik bezel layar perangkat ini didesain sangat tipis di semua sisi layarnya sehingga hanya menyisakana sedikit ruang saja. Bahkan rasio screen-to-body handset ini mencapai 91 persen. Dengan bezel super tipis, Vivo meletakkan sensor proximity dan ambient dibawah layarnya.

Smartphone Vivo APEX ini juga menjadi smartphone unik karena layarnya memiliki fungsi ganda yakni sebagai earpice dan loudspeaker lantaan keduanya turut disematkan dibagian bawahnya. Sementara itu bezel layarnya sendiri hanya mencapai 1.8 mm saja di bagian atas, kanan dan kiri layarnya yang terbilang cukup tipis. Sedangkan untuk bezel dibawah layarnya berketebalan 4.3 mm yang memiliki ruang sedikit lebar untuk penempatan sejumlah sensor.

Fitur Vivo APEX
Copyright ©Net

Perangkat canggih dengan inovasi terbaru Vivo APEX ini sendiri hadir dengan bodi yang sangat ramping dan tipis berketebalan hanya 7.8 mm saja. Kendati demikian vendor asal Negeri Tirai Bambu ini cukup pintar dalam menyematkan kamera depan yang tersembunyi pada bodinya.

Jika kebanyakan smartphone android hadir dengan dukungan kamera depan di panel depan yakni diatas layarnya namun Vivo membuat APEX dengan kamera selfie di dalam bodi yang memang tersembunyi. Kamera Vivo APEX ini dapat dinaik turunkan secara otomatis ketika digunakan. Tentunya hal ini menjadi imovasi menarik yang kembali dihadirkan Vivo setelah sensor fingerprint dibawah layar dalam Vivo X20 Plus UD.

Copyright ©Vivo Indonesia

Lantas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menaikkan kamera depan Vivo APEX sehingga dapat digunakan ber-swa foto ? nantinya pengguna hanya memerlukan waktu 0.8 detik saja untuk menaikkan kamera depan saat digunakan selfie dengan otomatis. Cukup canggih bukan sehingga layar depannya terbentang penuh tanpa menyisakan ruang lapang untuk peletakan kamera selfie.

Selain itu fitur canggih Vivo APEX lain adalah teknologi Half-Screen Fingerprint Scanner yang disebut-sebut dapat membuat pengguna untuk memindai sidik jari mereka di setengah bagian layar hingga kebawah. Bukan hanya itu saja fitur dual-fingerprint juga ditanamkan dalam smartphone premium ini sehingga pengguna dapat mempergunakan dua sensor sidik jari sekaligus untuk membuka layar perangkat.

Baca Juga Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X!

Tak sampai disitu saja kecanggihan Vivo APEX ini juga menawarkan teknologi System-in-Package (SIP) dan juga audio HiFi superior. Bahkan smartphone kelas atas ini juga didukung tiga amplifier sekaligus dan DAC yang siap memberikan pengalaman audio yang lebih menjanjikan untuk pengguna. Namun sayangnya bocoran spesifikasi besarnya RAM, kapasitas internal, baterai dan resolusi kameranya masih menjadi misteri.

Namun bagi sobat yang tengah menantikan smartphone dengan segudang fitur canggih dari Vivo ini dapat menyiapkan dana mulai sekarang. Pasalnya Vivo APEX dikabarkan akan mulai diproduksi pertengahan tahun 2018 ini. Untuk informasi lanjutannya kita nantikan saja kabar terbaru dari Vivo.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Vivo X21 Terkuak dengan Inovasi Baru, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here