Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang Enggan Beli iPhone X!

0
4399
iPhone X
Copyright ©gizmochina

Layar Kurang Lega, Jadi Salah Satu Alasan Kenapa Banyak Orang Enggan Beli iPhone X!

Oketekno.com iPhone X jadi Smartphone kelas atas yang dimiliki Apple saat ini. Bukan tanpa alasan, sebab menjadi seri paling istimewa sebagai edisi untuk memperingati hari jadi perusahaan. Seri X hadir dengan memboyong desain yang lebih inovativ, bahkan kini banyak ditiru oleh vendor lain.

Tentunya desain serta fitur canggih yang tertanam di ponsel pintar ini berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan perusahaan. Bahka untuk versi terendahnya saja, ponsel ini dilepas dengan harga USD 999.

Sepertinya hal inilah yang menjadi alasan utama bagi banyak orang ketika ditanya alasan kenapa tidak membeli ponsel besutan Apple itu. Untuk mengetahui kebenarannya secara jelas, analis dari Piper Jaffray, Michael Olson, melakukan survei.

BACA JUGA: Infinix Bakal Ikutan Lahirkan Smartphone Mirip iPhone X?

Hasil survei tersebut ditujukan kepada 1.500 orang yang merupakan pengguna iPhone. Dan hasil yang didapatnya, seperti yang dilansir dari BGR pada hari Rabu 7 Maret 2018, sebanyak 44 persen responden mengaku masih betah untuk menggunakan iPhone lawas yang dipakainya saat ini.

iPhone X
Copyright ©trusted review

Beragam alasan dari mereka pun bermunculan. Ada yag berasalan bahwa iPhone yang mereka gunakan saat ini masih layak dan masih bekerja denga baik. Sehingga mereka berpikir tidak perlu mengganti perangkat lamanya dengan versi terbaru. Sedangkan sebanyak 33 persen responden mengaku karena harga yang ditawarkan terlalu mahal.

BACA JUGA: Oppo R15 Dipastikan Bakal Mejeng dengan Layar Mirip iPhone X!

Selain ada pula pengguna iPhone mengaku bahwa layar iPhone X kurang lega, sehingga mereka lebih memilih untuk menggunakan Smartphone dengan layar yang lebih luas. Dan ternyata alasan itu diungkapkan oleh 8 persen responden. Sementara itu untuk sisanya yakni 17 persen responden lainnya punya alasan tersendiri.

Beberapa waktu lalu, penjualan iPhone X  ini dikabarkan kurang memuaskan. Sebab sejumlah pengamat kembali mengurangi estimasi produksi ponsel besutan Apple itu. Diketahui, lembaga sekuritas JP Morgan mengurangi perkiraan iPhone X sebanyak 25%, dari 20 juta menjadi 15 juta pada kuartal pertama. Dan sepertinya hal ini juga akan terulang di kuartal kedua 2018, yang diperkirakan hanya sanggup menjual 42 juta dari sebelumnya diprediksi 45 juta.

Sementara itu, vendor asal Amerika Serikat ini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan tiga unit iPhone. Salah satunya bakal memiliki layar lega yakni 6,5 inci. Dan satunya lagi ada yang menggunakan layar 6,I inci.

BACA JUGA: Ogah Tiru iPhone X, Begini Cara Meizu Sematkan Kamera Depanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here