Lei Jun Pamer Mi Band 3, Pertanda Segera Dirilis?

0
1204
Copyright ©Movilzona

Pamerkan Mi Band 3, Diduga Bakal Segera Rilis!

Oketekno.com – Tampaknya Xiaomi  bakal segera meluncurkan perangkat wearable terbarunya, Mi Band 3. Dugaan ini muncul setelah Lei Jun kepergok menggunakan perangkat tersebut.

Dilansir dari laman Ubergizmo pada hari Rabu, 7 Maret 2018, perusahaan asal Tiongkok ini pertama kali meluncurkan Mi Band 2 lebih dari dua tahun yang lalu. Dengan adanya teaser bos Xiaomi menggunakan sebuah perangkat yang diduga memang perangkat Mi Band ini, besar kemungkinan perangkat ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Ini memang bukan pertama kalinya Lei Jun menggoda Mi Fans dengan perangkat terbaru yang belum dirilis. Sebelumnya ia pernah memamerkan hasil bidikan kamera smartphone Xiaomi yang baru akan dirilis, mengindikasikan perangkat tersebut bakal segera dihadirkan ke publik.

BACA JUGA: Wow, Xiaomi Mi Mix 2S Akan Miliki Rasio Screen-to-Body Nyaris 100 Persen!

Kabar dirilisnya wearable terbarunya itu, sepertinya akan mampu membuat banyak orang langsung tertarik mengingat kesuksesan Mi Band 2 di pasaran. Ketika Jun memamerkannya di sebuah acara, ia hanya mengatakan “Kami akan merilis versi baru Xiaomi band,” katanya.

Copyright ©Wearable

Tentunya saja ini akan menjadi informasi yang sangat akurat bahwa perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu segera merilis peranti tracker generasi terbaru itu. Rupanya perangkat tersebut disinyalir telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth.

BACA JUGA: Muncul Bocoran Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 2S!

Dari sejumlah laporan yang beredar, Mi Band 3 bakal mengadopsi layar OLED yang memiliki kemampuan untuk mengukur denyut jantung, waktu, langkah kaki, kalori, dan informasi penting lainnya tentang kesehatan.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang akan dilepas perusahaan untuk perangkatbarunya itu. Jika bercermin pada pendahulunya yang dijual di bawah US$ 30 (Rp 400 ribuan), sepertinya Mi Band 3 ini dibanderol tak jauh beda dari harga tersebut.

Sementara itu kedatangan Lei Jun ke Indonesia ternyata membawa kabar baik bagi Mi Fans. Sebab mereka berencana bakal memboyong lebih banyak produknya ke Indonesia. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Lei Jun ketika berkunjung ke Indonesia.

Saat ini Xiaomi memang dikenal dengan produk ponsel pintar. Namun ia berjanji, dalam waktu beberapa tahun akan membooyng lebih banyak selain ponsel ke Tanah Air. Sebab Xiaomi menganggap bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar utama selain India dan Tiongkok.

BACA JUGA: Lewat Update MIUI, Xiaomi Sematkan Pemindai Wajah Pada Mi 6 dan Mi MIX 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here