Akhirnya Teaser Huawei P20 Dirilis, Seperti Apa?

0
706
Copyright ©TrustedReviews

Huawei P20 Resmi Miliki Triple Kamera

oketekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya teaser resmi Huawei P20 telah beredar di Tiongkok. Dalam teaser tersebut telah menampilkan desain yang diusung ileh smartphone andalan baru dari Huawei tersebut.

Dalam bocoran gambar yang muncul tersebut, bisa kita lihat jika Huawei P20 ni nampak hadir dengan menggunakan ruangan kecil dibagian atas bodi depan, serta ada juga dukungan tiga kamera dibelakang bodi.

Baca juga: Harga Huawei MediaPad M5 10 Pro dan Spesifikasi, Kamera Depan Upgrade Baterai Jumbo!

Selain itu dalam bocoran teaser tersebut, juga sedikit memberikan bocoran informasi jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan dua varian warna, yakni warna hitam dan juga warna biru.

Copyright ©metrotvnews

Namun sepertinya, kedua warna tersebut tidak akan diusung oleh Huawei P20, sebab vendor Huawei kerap kali menghadirkan perangkat andalannya ini dengan menggunakan banyak pilihan warna nantinya.

Baca juga: Huawei P20 Lite Tampil dengan Warna Biru Metalic!

Sekedar informasi saja, jika perangkat sebelumnya yakni Huawei P10 dipasarkan dengan membawakan enam pilihan warna berbeda. Menurut rencana, pihak Huawei bakal mengumumkan seri terbarunya ini pada tanggal 27 Maret mendatang, dan perangkat ini pertama kali dipasarkan di Eropa.

Di Eropa sendiri, dilaporkan jika Huawei P20 ini bakal dipasarkan dengan harga EUR679 (Rp 11.5 juta), untuk P20 Pro akan dibanderol sekitar EUR899 (Rp 15.3 jutaan), sementara untuk versi paling murah yakni P20 Lite dibanderol seharga EUR369 (Rp 6.3 jutaan).

Sebelumnya, vendor Huawei juga turut menampilkan teaser dua dari tiga ponsel android unggulan terbarunya ini, pada sebuah billboard yang bisa ditemukan dijalanan Barcelona, Spanyol, dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

Dalam Billboard ini, pihak Huawei hanya memamerkan kedua smartphone miliknya saja, yakni Huawei P20 dan juga P20 Pro, mereka tidak menunjukkan perangkat paling murah yakni P20 Lite.

Baca juga: Nongol di TENAA, Huawei Mate X Siap Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here