Fitur Potrait Mode Bakal Hadir di Instagram!

0
1457
Copyright ©Time Magazine

Instagram Hadirkan Fitur Potrait Mode dan Juga Video Call

oketekno.comInstagram memang menjadi salah satu sosial media yang saat ini masih menjadi idaman para generasi milenial. Dan kabar terbaru menyebutkan, jika perusaahaan ini nampaknya bakalan menguji lagi fitur baru mereka kepada aplikasi mobile miliknya.

Hanya beberapa hari setelah bocoran yang mengindikasikan jika aplikasi milik vendor Facebook tersebut bakal dibekali dengan fitur Voice dan juga video call, dikutip dari TechCrunch jika sosial media ini bakal dibekali dengan fitur potrait mode juga. Benarkah?

Baca juga: Begini Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram dan Hasilnya Akurat Lho!

Bukan hanya bualan saja, dan bahkan TechCrunch mengungkapkan jika hal tersebut muncul karena mengacu dari ikon yang terdapat didalam file aplikasi Instagram untuk platform Android.

Copyright ©droidlime

Icon yang telah ditemukan nampaknya muncul di atas antarmuka kamera instagram Stories pada saat pengguna nanti menggeser berbagai mode fotografi yang telah disediakan sebelumnya, dan Icon tersebut memiliki nama Potrait Shutter.

Baca juga: Fitur Video Call Segera Sambangi Instagram!

Dengan adanya icon ini, maka bisa menjadi isyarata jika sosial media ini juga bakal mengikuti tren foto bokeh yang pertama kali bakalan hadir pada perangkat iPhone 7 Plus maupun Huawei 9. Dengan adanya fitur ini, nanti bakal bisa memberikan efek blur di latar belakang sebuah foto, dan ada juga berbagai trik pencahayaan lainnya.

Namun sayangnya, saat disinggung tentang hal ini, pihak Instagram pun tutup mulut. Namun perlu di ingat, jika ketika mereka akan merilis fitur Giphy GIF, mereka juga melakukan hal yang sama. Namun seminggu setelah bocoran itu beredar, akhirnya secara diam-diam dirilis.

Tak jelas seberapa jauh pihak Instagram dalam menggerjakan fitur potrait mode ini, namun sepertinya sebelum fitur ini dirilis maka akan dihadirkan dulu dalam versi ujicobanya. Maka dengan begini pengguna bisa ikut memberikan kontribusi untuk memberikan saran agar nantinya bisa lebih optimal sesuai kebutuhan pengguna.

Baca juga: Tak Perlu Dual Kamera, Pengguna Instagram Juga Bisa Hasilkan Foto Bokeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here